Jodoh Wasiat Bapak: Pesugihan Makhluk Kera Jadi-jadian

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Hubungan cinta Rangga dengan Netta tidak disetujui oleh kedua orang tua Rangga. Mereka beranggapan Netta bukan calon menantu yang cocok, Netta adalah anak yatim piatu yang miskin, beda sekali dengan kehidupan mereka yang kaya raya. Tapi Rangga memutuskan untuk menikah dengan Netta walaupun tanpa restu orang tua.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Di saat yang sama, orang tua Rangga sudah melakukan perjodohan dengan rekan bisnisnya, Rangga akan dinikahkan dengan Melya. Hari pernikahannya sama persis dengan hari yang dijanjikan Rangga kepada Netta. Rangga kaget dan menolak. Tapi orang tuanya kasih pilihan realistis, kalau menikahi Netta maka dia akan jatuh miskin dan tak punya apa-apa, kalau menikah dengan Melya, Rangga bisa makin kaya. Rangga akhirnya memilih menikah dengan Melya.

Di hari pernikahan, Rangga tidak datang dan lebih memilih menikah dengan Melya. Hati Netta hancur lebur. Sakitnya tidak ada bandingannya. Dia bersumpah akan melakukan balas dendam atas semua penghinaan ini.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Di tengah rasa sakit yang diderita Netta, dia mendengar suara bisikan dari kera jadi-jadian yang bisa membuat Netta menjadi kaya dalam sekejap dan membalaskan dendamnya, asalkan Netta memberinya tumbal sebuah nyawa, dan Netta tidak boleh jatuh cinta lagi pada Rangga. Netta pun setuju. Dia hanya akan balas dendam pada Rangga dan tidak akan jatuh cinta lagi.

Netta pun kemudian menumbalkan adiknya, Kiki. Esok paginya, Netta bangun dan menemukan gundukan uang dan emas di mana-mana. Netta kaya raya dan pindah ke rumah besar. Beberapa orang mempertanyakan  keberadaan Kiki. Tapi Netta bilang dia pergi kuliah di luar kota.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Jodoh Wasiat Bapak

Netta mulai membalaskan dendamnya pada Rangga. Netta membayar orang untuk membakar kantor Rangga sehingga bisnis mereka hancur. Untuk bertahan hidup, Rangga sampai menjual mobil dan rumahnya. Di saat itulah Netta kembali muncul dengan segala kemewahannya. Netta menawarkan bantuan keuangan yang sekarang sedang dibutuhkan Rangga. Rangga terlihat menyesal meninggalkan Netta.

Sementara itu, warga Kucrit diteror hantu Kiki. Bisma dan Emil mulai mendengar suara monyet dari rumah baru Netta. Lagi-lagi Prisil melihat penampakan monyet raksasa (Kera Jejadian) di gerbang rumah itu Kabar mengerikan itu makin santer.

Bagaimana kelanjutannya saksikan Jodoh Wasiat Bapak malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya