Eksklusif: Foto Perdana Film Thriller The Darkest Minds

The Darkest Minds.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Apa yang terjadi ketika anak-anak dilabeli sebagai ancaman bak teroris? Sekitar 98 persen anak-anak meninggal akibat wabah yang menyebar di dunia, hanya beberapa yang bertahan hidup, karena mereka berbeda.

Disney Sah Akuisisi Fox, Deadpool dan X-Men Akhirnya Pulang ke Marvel

Bukannya melemah, mereka malah makin kuat, bahkan berbahaya. Itulah mengapa pemerintah menahan mereka, mengisolasi dari populasi orang dewasa, menganggapnya sebagai ancaman.

Seorang anak terkuat kabur dan bergabung bersama sekelompok remaja lain dengan nasib yang sama. Mereka sadar, mereka harus menyatukan kekuatan dan mengontrol sendiri masa depan mereka. Bagaimana petualangan para remaja ini?

Alasan 'The Kid Who Would Be King' Cocok untuk Orangtua dan Anak

Di bawah payung studio 20th Century Fox, The Darkest Minds akan jadi film dewasa-muda terbaru setelah Maze Runner. Film ini diangkat dari novel karya Alexandra Bracken dengan judul yang sama. Novelnya juga diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia dan diterbitkan oleh Fantasious.

Film ini akan keluar pada 3 Agustus 2018 mendatang.

X-Men akan Diambil Alih Bos Marvel Studios, Deadpool Masuk Avengers?

"Apa yang membuatku terpukau dengan ceritanya adalah poin emosinya. Karakter-karakternya tidak dibuat lembut, tapi kuat melebihi usia mereka. Ini cerita tentang persahabatan dan cinta dalam menghadapi ancaman yang menakutkan," kata Jennifer Yuh Nelson, sang sutradara, dalam siaran pers kepada VIVA, Selasa, 26 Maret 2018.

Film The Darkest Minds

Aktris muda Amandla Stenberg didapuk menjadi Ruby dalam film survival thriller ini. Dia akan menjadi remaja yang dikategorikan ke dalam Orange, warna yang mengindikasikan level bahaya dari dirinya.

Sebelum trailernya dirilis besok, intip dahulu foto-foto di balik layar The Darkest Minds, eksklusif hanya di VIVA.

Klik galeri fotonya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya