Ternyata Aktris Ini Tak Pernah Diincar untuk Captain Marvel

Emily Blunt
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Emily Blunt akhirnya mengungkap fakta dari rumor Captain Marvel yang beredar selama ini. Sebelum peran itu jatuh ke aktris pemenang Oscar, Brie Larson, nama Emily Blunt dan Charlize Theron termasuk yang diunggulkan para fans.

Emily Blunt Ungkap Adegan Paling Menantang di Jungle Cruise

Faktanya, Emily Blunt mengaku tak pernah sekali pun ditawari peran tersebut. Disney bahkan tidak sama sekali menghubunginya.

"Oh, tidak, tidak ada yang pernah menelponku tentang hal ini," katanya sambil tertawa kepada Screen Crush. "Semuanya (rumor) itu tidak benar," dia melanjutkan.

Terungkap, Alasan Emily Blunt Antusias Banget Main Film Jungle Cruise

Pengakuan Emily Blunt tentu saja mengejutkan, sebab aktris Edge of Tomorrow ini dikenal punya hubungan baik dengan Disney, distributor film-film Marvel Studios. Blunt pernah ditawari untuk memerankan Peggy Carter dan Black Widow yang akhirnya dimainkan Hayley Atwell dan Scarlett Johansson.

Dia juga bermain Marry Poppins Returns dan Jungle Cruise yang dipayungi Disney. Terlebih, Emily Blunt semakin dikenal sebagai aktris di film-film action dan thriller.

Sinopsis Jungle Cruise, Petualangan Mistis Menegangkan Tayang Besok

Sementara itu, Captain Marvel sudah mulai proses syutingnya kemarin, Selasa, 27 Maret 2018. Banyak staf dan rekan aktor yang menyebut Brie Larson sangat cocok memerankan karakter tersebut. 

Park Seo Joon.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Aktor Korea Park Seo Joon telah resmi bergabung ke dalam jajaran pemain film Captain Marvel 2: The Marvels.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2021