Geng Baim Wong Siap Buka-bukaan Soal Anggotanya

Humble Glam
Sumber :
  • instagram humble glam

VIVA – Genk selebriti yang tergabung dalam Humble Glam resmi melaunching Web Series pertamanya.  Tak hanya itu,  kedelapan sahabat ini juga mengeluarkan sebuah poster 'eksklusif' untuk menyambut hari Film Nasional. 

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Poster yang menggambarkan kedelapan personel tengah berada di dalam bioskop itu bertujuan untuk mengkampanyekan agar seluruh masyarakat Indonesia menonton film di bioskop. 

"Dalam memperingati hari Film Nasional kalau ditanya Humble Glam ngapain, ini kita mengajak sahabat Glam untuk nonton film Indonesia di bioskop, bukan download film, bajak film,  apalagi spoiler di medsos (media sosial)," kata salah satu pentolan Humble Glam, Wulan Guritno yang ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu 28 Maret 2018.

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

Maraknya selebriti yang membuat grup persahabatan mempublikasikannya di media sosial membuat Humble Glam ikut berpartisipasi. 

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

Humble Glam merupakan perkumpulan delapan sahabat ada Lukman Sardi, Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Ertanto Robby Soediskam, Baim Wong, Faisal Faiz, Lia Lukman, dan Eno yang telah terbentuk sejak 2014.

“Nama Humble Glam diambil dari kata Humble dan Glamour, yang berarti tetap rendah hati dan menjadikan segala sesuatu bernilai meskipun sederhana," kata Wulan. 

Peluncuran Web Series Humble Glam ini bertujuan untuk memberitahu khalayak luas atas apa yang dialami oleh kedelapan anggota Humble Glam. 

Putri Marino dan Chicco Jerikho

Wulan Cs berharap persahabatan mereka bisa menjadi inspirasi banyak orang. Pada episode perdananya,  Humble Glam akan mengupas tuntas proses pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino di Bali beberapa waktu lalu. 

Semua tergambar jelas segala kegiatan dan perilaku seluruh sahabat. Rencananya, web series ini akan tayang setiap dua minggu sekali. "Nanti ke depannya kita unggah episode baru setiap dua minggu sekali," kata Robby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya