Natasha Rizky-Miller Khan Bertemu di Film Drama Cinta

Miller Khan di film Assalamualaikum Calon Imam
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Trailer dan poster film Assalamualaikum Calon Imam (ACI) sudah beredar di media sosial. Di Youtube, trailer singkat film genre drama itu pun telah ditonton banyak orang.

Sah, Miller Khan Resmi Nikahi Farina Rebecca Hari Ini

Dwi Ajeng Asmarandhany, eksekutif produser ACI, mengatakan trailer film tersebut akan membuat calon penontonnya penasaran.

“Insya Allah film ini akan memberikan bingkisan indah bagi anda, tanpa bermaksud menggurui dan film ACI sejatinya adalah sebuah realitas,” jelas Dwi Ajeng Asmarandhany.

Tiga Artis Ini Pernah Dapat Perhatian Khusus Dari Anton Medan

Film Assalamualaikum Calon Imam dibintangi oleh Natasha Rizky, Miller Khan,  Merdi Octav, Hessel Wong, Defwita Zumara, Andi Arsil serta Dr. Deby Vinski. Film ini akan tayang 9 Mei 2018.

Miller Khan di film Assalamualaikum Calon Imam

Sultan! Miller Khan Lamar Kekasih di Helikopter

Dwi Ajeng menambahkan bahwa ada pesan khusus yang disampaikan di film ACI.

“Bagaimana upaya anak manusia dengan segala problematiknya, mencari jawaban, membutuhkan kekuatan, keikhlasan, bahwa segala yang ia perjuangkan, Allah sebagai Empunya kehidupan tetap berperan,” ucapnya.

Penyanyi Romantic Duo Suby dan Ina, didapuk menjadi pengisi soundtrack film ini lewat empat lagu: Assalamualaikum Calon Imam, Cinta Yang Diuji, Duhai Cinta dan Pinta Terakhir. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya