Rio Dewanto Minum Puluhan Cangkir Kopi dalam Sehari

Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Aktor Rio Dewanto memiliki cara sendiri menikmati secangkir kopi di pagi hari. Cara tersebut, sudah menjadi tradisi untuk mengawali harinya.

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

"Kopi itu tergantung selera, cara menikmati gimana, buatnya gimana. Belum tentu, cara yang saya bikin, menurut orang enak. Tapi ya, saya punya metode sendiri, itu yang saya konsumsi setiap hari," kata Rio, saat berbincang dengan VIVA beberapa waktu lalu.

Rio lantas membeberkan metode meracik kopi yang selalu ia terapkan. "Saya menggunakan metode V60. Jadi, mungkin menurut saya enak, belum tentu orang bilang enak kan," sambung suami Atiqah Hasiholan itu.

Melukis Cara Rio Dewanto Perdalam Karakter Romeo

Diungkapkan Rio, banyak cara untuk bisa menikmati kopi. Namun, Rio mengaku gemar meminum kopi yang orisinal.

"Kalau di rumah, saya selalu bikin V60, manual. Walaupun di rumah saya ada mesin kopi, tetapi saya suka yang orisinal, tanpa susu dan lain-lain," katanya.

Jadi Romeo, Rio Dewanto Merasa Ada yang Kurang

Siapa sangka, Rio pernah meminum puluhan cangkir kopi dalam satu hari. Lantas, tidak takutkah Rio mengalami kelebihan kafein?

"Kafein yang terkandung dalam kopi itu banyak. Saat saya menjadi juri kopi, saya bisa minum 30 cangkir kopi. Maka dari itu, saya kerap memakan pisang untuk menetralisirkannya," kata pria bertato tersebut. (asp)

Glenn Fredly

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Filosofi Kopi Wave of Cinema berlangsung selama satu bulan.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2020