Colin Trevorrow Kembali Sutradarai Jurassic World 3

Jurassic World
Sumber :
  • Twitter/JurassicWorld

VIVA – Colin Trevorrow kembali menyutradarai sekuel ketiga film Jurassic World. Produser eksekutif film tersebut Steven Spielberg, yang juga akan kembali memproduksi Jurassic World 3, mengonfirmasi berita tersebut.

Batman, Avatar, Hingga Jurassic World Siap Diproduksi Setelah COVID-19

Dilansir dari laman Acezhowbiz, Senin, 2 April 2018, dalam sebuah pernyataan untuk Entertainment Weekly, Steven mengatakan Colin Trevorrow akan menulis dan mengarahkan syuting Jurassic World ketiga.

 "Penting bagi sekuel ini bahwa kami menyambut suara kreatif baru untuk menjaga cerita agar tetap segar dan hidup," tutur Colin.

Jurrasic World: Dominium Kembali Syuting Juli 2020

Yuk, Bertualang Bareng Chris Pratt di Jurassic World

Colin saat ini bekerja bersama penulis Pacific Rim: Uprising, Emily untuk menulis sekuel ketiga dari kisah dinosaurus. Selain Steven, Colin dan Emily akan bergabung untuk memproduksi film. Sementara itu, Frank Marshal dan Pat Crowley kembali sebagai produser.

Film ini akan rilis pada 11 Juni 2021.  Colin diajak oleh Steven untuk memimpin dan ikut menulis Jurassic World 2015 yang menghasilkan US$1,67 miliar di seluruh dunia. Selain mengerjakan trilogi Jurassic World, Colin menyutradarai The Book of Henry  pada 2017. 

Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Dominion Lanjut Syuting, Tempat Tes Corona Disiapkan

Semua pemain dan kru akan jalani tes sebelum bekerja.

img_title
VIVA.co.id
23 Juni 2020