Wow, Steven Spielberg Garap Film Superhero DC

Sutradara Ready Player One Steven Spielberg
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Steven Spielberg terjun ke dunia superhero. Sutradara andal Hollywood ini dikonfirmasi untuk menggarap film superhero versi DC Comics, Blackhawk

Black Hawk dan Humvee, Persenjataan Militer yang Kini Dikuasai Taliban

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Spielberg untuk pertama kalinya akan menggarap film yang diangkat dari karakter DC. Spielberg akan kembali bekerja sama dengan Warner Bros. yang juga menggarap blockbuster terbarunya, Ready Player One.

Tak hanya itu, Steven Spielberg juga akan mengajak David Koepp untuk menulis naskahnya. Koepp adalah pria di balik naskah Jurassic Park, The Lost World: Jurassic Park, War of the Worlds, dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull yang juga disutradarai Spielberg.

Black Hawk Jatuh, 2 Pasukan Khusus Amerika Tewas Mengenaskan

"Kami sangat bangga bisa menjadi studio di balik kesuksesan terbaru film Steven Spielberg dan tak sabar untuk bekerja dengannya lagi di film laga-petualangan terbaru ini," kata bos Warner Bros. Pictures Group Toby Emmerich.

Dia menambahkan, sudah sangat penasaran dengan apa yang akan dilakukan Spielberg untuk memperkenalkan Blackhawk ke seluruh audiens film dunia.

Putri Steven Spielberg, Mikaela Ditangkap Dituding Lakukan Kekerasan

Blackhawk

Blackhawk sendiri merupaka superhero yang akan bertarung di masa perang dunia kedua. Blackhawk diceritakan sebagai pemimpin dari skwadron pilot heroik internasional yang berperang melawan Nazi.

Belum ada keterangan timeline produksi Blackhawk ini. Namun Spielberg masih mengerjakan Indiana Jones 5 dan akan segera berlanjut pada remake West Side Story yang masih mencari pemeran utamanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya