Putri Steven Spielberg, Mikaela Ditangkap Dituding Lakukan Kekerasan

Mikaela Spielberg
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Anak perempuan dari sutradara terkenal Amerika, Steven Spielberg, Mikaela Spielberg ditangkp polisi. Mikaela ditangkap atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, hanya beberapa hari setelah dia mengungkapkan rencana untuk mengejar karier  menjadi bintang porno.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Dikutip laman The Straits Times, Mikaela Spielberg (23) ditangkap dan diamankan ke Pusat Penahanan Hill di Nashville, Tennessee, atas tuduhan pelanggaran kekerasan dalam rumah tangga pada Sabtu, 29 Februari 2020.

Tunangannya, Chuck Pankow, 50, mengkonfirmasi penangkapannya pada Fox News. Chuck Pankow mengatakan pada media, dalam sebuah pernyataan bahwa insiden itu adalah kesalahpahaman dan tidak ada yang terluka. Tidak ada penjelasan lebih jauh, tentang siapa saja pihak yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Seperti diketahui, Mikaela Spielberg merupakan anak adopsi dari Steven. Dia diadopsi sejak bayi oleh sutradara peraih banyak penghargaan bersama istrinya Kate Capshaw.

Sebelum ditangkap polisi, Mikaela baru-baru ini menjadi berita utama setelah mengumumkan akan memasuki industri hiburan dewasa, setelah mengungkapkan kepada tabloid Inggris The Sun edisi AS, bahwa dia berharap kariernya akan membantunya menjadi mandiri secara finansial dari orang tuanya yang terkenal.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Dalam wawancara itu, dia berkata, "Harapan utama saya adalah saya mendapatkan tempat yang cukup menguntungkan di mana saya bisa mandiri secara finansial. Dan kemudian saya benar-benar dapat mulai berkata kepada orang-orang bahwa tidak ada yang salah dengan saya menggunakan tubuh saya dalam sebuah cara yang terasa nyaman untuk menghidupi diri sendiri."

Mikaela Spielberg pun mengatakan, dia tidak bisa tetap bergantung pada orang tua bahkan negara. "Hal itu tentu tidak membuat saya nyaman."

Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024