Benedict Cumberbatch Mau Buat Subunit Avengers, Ini Timnya

Joe Russo, Benedict Cumberbatch, Karen Gillan di Fan Event Avengers Infinity War
Sumber :
  • REUTERS/Feline Lim

VIVA – Sejak Captain America: Civil War, fans Marvel ramai berkubu pada tim favorit masing-masing. Sejauh ini, MCU punya tiga tim yang sudah diangkat ke layar lebar. Ada tim Iron Man, Captain America, dan terakhir Revengers yang merupakan tim balas dendam Thor dan Loki.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Lewat konferensi pers digital Avengers: Infinity War yang digelar di XXI Plaza Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu, Benedict Cumberbatch dan Karen Gillan mengungkap tim pilihan mereka. Pemeran Doctor Strange dan Nebula ini rupanya juga ingin punya tim sendiri.

"Ya, aku ingin membentuk tim bola voli," kata Benedict, saat menjawab pertanyaan VIVA tentang tim yang ingin dibentuknya.

Baru Merayakan Ultah, Berikut 5 Fakta Unik Benedict Cumberbatch

Jawaban aktor Inggris ini sontak mengundang tawa Karen Gillan dan Joe Russo, sang sutradara yang juga hadir dalam acara tersebut.

"Saya akan pilih Groot (Vin Diesel) untuk di depan net, karena saya pikir dia punya sikap yang cocok untuk posisi itu. Lalu (Chris) Pratt, dan (Chris) Hemsworth," katanya lagi.

Benedict Cumberbatch Sebut Multiverse Terbuka Gara-gara Peter Parker

Menurut Benedict, lengan berotot aktor Thor itu cocok untuk melakukan smash.

Benedict Cumberbatch dan Karen Gillan

Sementara itu, Karen Gillan tak mau kalah. Dia juga ingin membentuk tim olahraga versinya. Tak tanggung-tanggung, dia ingin Doctor Strange ikut bersamanya.

"Aku akan bentuk tim Croquet dan aku akan memilih Doctor Strange untuk berada di timku," kata Karen kepada VIVA.

Croquet adalah permainan bola kecil yang dipukul dengan tongkat kayu dengan tiap seperti gawang tanpa net yang ditancapkan di atas lapangan.

"Menarik, akan sangat menyenangkan bisa memindahkan bola dengan portal ke posisi manapun yang kau mau," sahut Benedict sambil tertawa.

Joe Russo, bahkan ikut berkomentar bahwa dengan kekuatan Strange itu, maka pukulan mereka tak akan pernah meleset.

"Sempurna, tim Nebula!" seru Karen kegirangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya