Chicco Jerikho Didapuk Jadi Juri Police Movie Festival ke-5

Chicco Jerikho setelah menyelesaikan finis maraton London di depan istana Buckingham, London. - BBC
Sumber :
  • bbc

VIVA – Police Movie Festival 2018 kembali dilaksanakan sejak 23 April 2018 sampai 5 juni 2018 mendatang sebagai ajang tahunan yang dipersembahkan Kepolisian Republik Indonesia sebagai bentuk kepedulian Kepolisian RI terhadap perfilman Indonesia.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Ajang ini dimaksudkan untuk menggaet para sineas muda perfilman Indonesia guna menggali kreativitas dan berkompetisi menyajikan film pendek berdurasi lima sampai tujuh menit dengan tema ‘Humanisme’.

Para sineas diberi kesempatan untuk berimajinasi seluas-luasnya yang tentu saja lebih menekankan sudut pandang cerita pada sisi humanisme yang dimiliki Kepolisian, seperti halnya sosok aparat yang peduli, melindungi, menghargai, dan bisa menjadi sahabat bagi masyarakat.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Aktor kenamaan Chicco Jerikho, serta Faza Ibnu Ubaidillah selaku komikus animator karakter komik 'Si Juki', dan Brigjen. Pol. Drs. Rikwanto, sebagai perwakilan Kepolisian, adalah sederet nama yang nantinya akan menjadi juri dalam ajang ini.

Tidak menghadiri konferensi pers pada hari ini, Chicco diketahui memang tengah fokus latihan berlari di negara London, Inggris. Brigjen.Pol. Rikwanto  yang akhirnya mewakili Chicco untuk memberikan sambutan penutup dalam acara ini.

Main di Film Kun Ana Wa Anta, Abe Moore Ketagihan Berakting

"Besar harapan dari Kepolisian bisa lebih dekat dengan masyarakat. Semoga sisi humanisme tumbuh berkembang untuk menjaga keutuhan Republik Indonesia dan mengharapkan bibit unggul sineas film muncul dalam ajang Police Movie Festival ini," ujar Rikwanto, Senin 23 April 2018 di kawasan Jakarta Selatan.
 

Stani Arifasti

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Stani Arifasti bukanlah wajah baru dalam film-film layar lebar, terutama yang mengusung tema budaya lokal. Ia telah membintangi beberapa judul film ternama.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2023