5 Superhero yang Tampil Beda di Avengers: Infinity War

Robert Downey Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Avengers: Infinity War mulai tayang hari ini, Rabu, 25 April 2018. Penayangan di Indonesia lebih cepat dua hari dibanding Amerika Serikat. Sambutannya di Indonesia, jangan ditanya. Tiket sebagian besar sudah ludes terjual melalui presale.

6 Kekuatan Infinity Gauntlet yang Belum Pernah Muncul di Film

Jika sudah menyaksikan film atau bahkan trailernya, pasti sudah terlihat para pahlawan super yang bergabung melawan Thanos. Jika diperhatikan lebih jauh, ada lima anggota Avengers yang hadir dengan penampilan baru.

1. Captain America

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

Captain America tampil lebih sangar dengan jenggot plus baju zirah berwarna hitam. Tameng dengan lambang bintang kini diganti dengan teknologi dari Wakanda.

Captain yang biasanya terlihat klimis dan rapih, kini sudah tidak lagi. Dalam film terakhirnya, Captain alias Steve Rogers 'mengungsi' ke Wakanda setelah pertempurannya dengan Iron Man. Di tempat itu, Captain mengubah tampilannya.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

Superhero Avengers: Infinity War

2. Iron Man

Bukan hal baru bila Iron Man tampil dengan zirah teranyar dalam setiap film. Tony Stark memang memiliki puluhan bahkan mungkin ratusan zirah dengan teknologi berbeda.

Hal tersebut juga terlihat dalam Avengers: Infitiny War. Ia melakukan peningkatan di kaki untuk lebih cepat saat terbang. Hulkbuster pun tak ketinggalan dapat pembaharuan.

Avengers: Infinity War

3. Spider Man

Awalnya zirah ini ditolak oleh Peter Parker karena merasa belum waktunya. Namun saat Thanos menginvasi bumi, Peter akhirnya menerima.

Zirah yang disebut-sebut Iron Spider itu memang berbeda dari segi komik. Tapi dalam segi teknologi, buatan Tony Stark tentu tak diragukan lagi.

Spider-Man di Avengers: Infinity War

4. Vision

Dibuat dari vibranium yang awalnya ingin dijadikan sebagai tubuh Ultron, Vision tercipta. Lengkap dengan salah satu Infinity Sones di dahi, Vision jadi salah satu anggota Avengers terkuat.

Biasanya Vision tampil dengan kulit muka berwarna merah. Kini vision dibuat sama seperti manusia pada umumnya.

Paul Bettany, pemeran Vision dalam Avengers: Infinity War

5. Thor

Sekilas Thor memang tak banyak berubah. Ia kehilangan sebelah matanya setelah melawan Hela di Thor: Ragnarok. Rambutnya pun cepak, tak lagi gondrong seperti sebelumnya.

Thor bukan membuat penampilan baru pada diri, melainkan senjata yang digunakan. Semenjak kehilangan Mjolnir, palunya, Thor hanya mengandalkan pukulan dan kekuatan petir. Di Avengers: Infinity War, pangeran dari Asgard ini akan memiliki senjata baru yang tak kalah canggih dari Mjolnir.

Superhero Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War sudah tayang di bioskop Indonesia. Bagaimana tanggapan para penontonnya? Lihat aja di video reaction saat pemutaran perdana kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya