Aksi Unik Penonton Avengers: Infinity War Bikin Heboh

Aksi Unik Penonton Avengers: Infinity War di Semarang
Sumber :
  • Ryan Dwi/VIVA

VIVA – Pemutaran perdana film Avengers: Infinity War di Indonesia disambut gegap gempita banyak penggemarnya, termasuk yang berada di Kota Semarang, Jawa Tengah. Jumlah penonton di kota lumpia itu membludak pada hari pertama pemutaran.

Siap-siap, Trailer Baru Avengers: Infinity War Mau Dirilis!

Pemandangan tersebut terlihat di beberapa bioskop besar seperti E-Cinema, E-Plaza, serta Cinemaxx Javamall Semarang. Antusiasme warga terlihat dengan sejumlah pamandangan unik. Salah satunya adanya sekelompok fans mengenakan kostum superhero Avengers.

Pemandangan itu terlihat di Cinemaxx Javamall. Beberapa fans berat Avengers itu sempat menjadi buruan selfie para pengunjung lainnya. Kostum yang ditampilkan ada Spiderman, Iron Spider, Black Panther, Captain America, Thor, Winter Soldier, Scarlet Witch, Tony Stark, dan Starlord.

Merasakan Pengalaman Bertransaksi Lebih Personal untuk Pelanggan Loyal

Ketua komunitas Hocer Semarang Heroes, Tora mengaku sengaja membuat kostum superhero Avengers untuk menyambut adegan film pertempuan seru antara superhero Avengers dengan musuh super kuatnya, Thanos.

"Kalau ada film-film superhero pasti komunitas selalu datang pakai kostum. Ini kita buat dengan biaya sendiri, " kata Tora, Kamis, 26 April 2018.

Saksi: Anak-Cucu SYL Minta Uang ke Kementan untuk Beli Sound System

Aksi Unik Penonton Avangers: Infinity War di Semarang

Sementara itu Manajer Cinemaxx Javamall, Irwan Susanto menyebut, kedatangan para cosplayer itu mampu menghibur para pengunjung lain di bioskopnya. Terlebih antusiasme penonton film garapan sutradara Anthony dan Joe Russo itu sangat tinggi.

"Hari pertama tayang saja sudah 2.500-an penonton. Kami dari 5 studio membuka 4 untuk Avengers Infinity War, salah satunya untuk 3D," kata Irwan.

Antusiasme pengunjung juga terlihat di E-Cinema. Publik Relation E-Cinema E-Plaza Semarang, Astrid Jovanka, mengungkapkan, antusias masyarakat menantikan film yang paling dinanti tahun ini sudah terlihat sejak beberapa hari sebelumnya. Pihaknya bahkan membuka tiket presale sejak H-2 pemutaran.

"Hari pertama penuh semua. Presale kemarin 576 tiket langsung ludes. Totalnya penonton hari pertama mencapai 1.712 orang," kata Astrid.

Meski begitu, tak terlihat antrean berarti karena penonton lebih banyak memesan tiket via online serta langsung memesan via WhatsApp. Pada hari kerja, penonton paling banyak para eksekutif muda.

Melihat antusiasme penonton, Astrid memprediksi jika film tersebut akan booming lebih dari dua pekan di Semarang. Hal itu juga setelah melihat keseruan cerita serta aksi para jagoan Avengers dalam film ini.

Ajik Setiawan, salah satu penonton mengaku sengaja memilih menonton di awal pemutaran untuk menghindari antrean, khususnya saat akhir pekan. "Beli tiket H-2 lalu. Sengaja nonton duluan, takutnya selalu penuh. Terbukti hari ini saja sudah penuh, " kata dia.

Soal adegan-adegan film, ia mengaku cukup puas menonton. Menurutnya selain menyuguhkan keseruan aksi hebat para Avangers, sejumlah dialog film ini juga sangat menghibur karena banyak dibumbui humor-humor segar yang memacu gelak tawa.

"Mungkin yang masih penasaran dan kurang greget adalah ending filmnya. Kesan heroiknya jadi agak hilang setelah beberapa Avangers tewas, " ujar dia. (ren)

Avengers: Infinity War sudah tayang di bioskop Indonesia. Bagaimana tanggapan para penontonnya? Lihat aja di video reaction saat pemutaran perdana kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya