Liam Neeson Diincar Main Bareng Chris Hemsworth

Liam Neeson
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA – Aktor senior Liam Neeson dalam tahap negosiasi untuk ikut bermain dalam film spin-off Men in Black. Jika mengiyakan, Liam akan beradu akting dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang sudah lebih dahulu mengonfirmasi keikutsertaan di film ini.

Review Film Retribution, Aksi Tegang Terbaru dari Liam Neeson

Dilansir dari The Hollywood Reporter, peran yang ditawarkan pada Liam Neeson adalah kepala dari organisasi Men in Black yang berbasis di London. Kota tersebut menjadi latar kisah film ini nantinya.

Namun, belum ada detail peran yang akan dimainkan Hemsworth dan Thompson. Film ini kabarnya tidak seperti sinema aslinya yang akan bertarung melawan alien dan menyelamatkan dunia. 

Meski Sudah Meninggal, Aktor Hollywood Ini Ngaku Masih Ngobrol dengan Sang Istri

Film spin-off Men in Black akan disutradarai oleh F. Gary Gray yang sukses dengan Fate of the Furious. Penulis naskahnya tak lain adalah penulis Iron Man, Matt Holloway dan Art Marcum. 

Tessa Thompson dan Chris Hemsworth

Chris Hemsworth Hingga V BTS, Ini 10 Pria Tertampan di Dunia

Walter F. Parkes dan Laurie McDonald dari film aslinya akan kembali sebagai produser. Sementara itu, Steven Spielberg juga duduk lagi di bangku executive producer.

Sony Pictures sebagai studio rencananya akan merilis film ini pada 14 Juni 2019.

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024