Meski Sudah Meninggal, Aktor Hollywood Ini Ngaku Masih Ngobrol dengan Sang Istri

Liam Neeson.
Sumber :
  • Taken3movie

VIVA Showbiz – Aktor film Taken, Liam Neeson dengan sedih berbagi bahwa dia masih berbicara dengan istrinya, Natasha Richardson, 'setiap hari'. Ia mengungkapkan bahwa dirinya juga harus mengikuti 'tes secangkir teh' untuk memutuskan peran akting berikutnya.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Duda berusia 71 tahun ini sempat menikah dengan sesama aktor yang bernama Natasha pada tahun 1994. Namun ia harus kehilangan istrinya pada tahun 2009 setelah cedera ski saat Natasha bersama putra sulungnya, Michael. 

Melansir dari laman Irish Mirror, sejak kematian Natasha 30 tahun silam, Neeson memilih untuk tetap melajang dan berkomunikasi dengan sang istri. Hal ini terungkap saat Neeson diwawancarai oleh pembawa acara TV Conan O’Brien baru-baru ini. 

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Liam Neeson

Photo :
  • LD Entertainment

“Tidak, tidak apa-apa (berbicara tentang Natasha). Kami masih berbicara setiap hari, saya dan Natasha. Setiap hari,” ungkapnya kepada Conan O’Brien. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Keduanya diketahui telah bersama selama 15 tahun, dan memiliki dua anak bernama Michael dan Daniel. Sebelum meninggal, Natasha sempat dirawat di rumah sakit di New York City setelah kembali dari perjalanan ski di Kanada pada tahun 2009. 

Sang aktor Hollywood tersebut berada di samping tempat tidurnya pada saat-saat terakhirnya. Sementara Putra sulung Neeson mengaku bahwa kematian sang ibunda turut mengacaukan pikirannya. Sebab, kala itu dirinya masih remaja berusia 13 tahun. 

"Semua terjadi tiba-tiba. Ketika tidak terekspektasi dan itu kecelakaan yang parah, itu benar-benar mengacaukan pikiran, meski kamu percaya bahwa tentang takdir atau tidak," ungkap Michael kepada Time.

"Dia benar-benar ibu yang hebat. Yang aku harapkan bisa melakukan percakapan dewasa dengannya, menanyakan pertanyaan random soal industri hiburan dan musik," tambah Michael.

Di sisi lain, meskipun memiliki karir gemilang selama lebih dari dua dekade, dan banyak penghargaan yang diraihnya, Neeson mengakui bahwa dia kesulitan untuk memilih pekerjaan berikutnya setelah ketidakhadiran sang istri di sisinya. 

Liam Neeson.

Photo :
  • Taken3movie

Berbicara di podcast Conan O’Brien Has No Friends untuk mempromosikan film aksi barunya, Retribution, Nesson menjelaskan bagaimana secangkir teh panas dapat membantunya memutuskan untuk memilih pekerjaan berikutnya.

“Ya, aku ada tes secangkir teh. Jika saya sampai ke halaman lima [naskah] dan saya pikir saya akan membuatkan secangkir teh, itu berarti itu tidak bagus,” kata aktor yang film aksi terbarunya dikritik karena plot dan adegan aksinya yang diformulasikan. .

“Saya tahu (Retribution) akan menjadi film thriller, dan saya pernah membuat film dengan mereka (Alex Heineman dan Andrew Rona) sebelumnya. Yang satu tentang pesawat yang jatuh, yang satu lagi tentang kereta yang jatuh, jadi pasti mobil,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya