Dihujani Komentar Miring, Begini Komen Santuy Jeje Govinda

Jeje Govinda
Sumber :
  • IG @ritchieismail

VIVA Showbiz – Rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah saat ini tampak semakin harmonis setelah sebelumnya ditimpa isu perselingkuhan. Sebelumnya, Syahnaz kepergok berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Setelah isu perselingkuhan itu meredup, hubungan Jeje dan Syahnaz jadi semakin romantis. Keduanya bahkan kerap mengunggah momen kebersamaan di media sosial. Jeje mengaku merasa senang dan bersyukur karena pernikahannya dengan Syahnaz saat ini semakin harmonis. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Ya harus bahagia dong, harus bahagia," kata Jeje dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Rabu, 30 Agustus 2023.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Meski semakin harmonis, namun tetap saja ada segelintir netizen yang memberi komentar miring kepada Jaje. Ayah dua anak itu tampaknya tidak mau ambil pusing dan tidak mau memikirkannya. Ia mengaku santai dan lebih fokus menata hidup ke depan.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"itu mah wajar sih, masih dibahas-bahas. Gak usah terlalu dipikirin. Sekarang mah mikirin buat ke depan aja," kata Jeje Govinda. (Tidak kesal) Dibawa santai aja," tambahnya.

Lebih lanjut, Jeje menjelaskan dirinya tidak mau memikirkan hal-hal yang tidak baik karena akan menghasilkan hal yang tidak bagus. Ia menegaskan tidak mempedulikan komentar-komentar jelek. 

"Pokoknya kalau mikirin yang gak baik-baik itu malah gak bagus. Sekarang mah gak usah peduliin komen-komen jelek," katanya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, rumah tangga Syahnaz dan Jeje ramai diberitakan. Syahnaz berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Diketahui, Rendy juga sudah memiliki istri yakni Lady Nayoan. Sama seperti Jeje dan Syahnaz, hubungan pernikahan Rendy dan Lady juga saat ini semakin akur dan harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya