Bebi Silavana Pilih Minggat dari Rumah Opick: Silahkan Ambil Suami Saya!

Bebi Silvana dan Opick
Sumber :
  • IG @bebi.silvana

Jakarta – Seperti diketahui, istri dari penyanyi religi Opick, Bebi Silvana memutuskan untuk meninggalkan rumahnya. Bebi memilih untuk kembali ke kampung halamannya yang berada di Bandung karena ada masalah keluarga dengan sang suami

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Bukan hanya sendiri, keputusannya meninggalkan Opick itu turut membawa kedua anaknya yang bernama Hasan dan Husein. Bahkan, Bebi Silvana juga mengaku sudah membawa barang-barang pribadinya padahal sudah bertahun-tahun ia di sana. 

"35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri, di Bandung. Berawal dari kesedihan yang tak terbendung, harus membawa 4 truck barangku, meninggalkan rumah yang sudah 5 tahun aku tempati," ungkap Bebi Silvana lewat instastory di akun Instagram pribadinya.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Bebi Silvana dan Opick

Photo :
  • IG @bebi.silvana

Ia pun mengatakan keinginannya untuk berpisah dengan sang suami. Meski demikian, belum diketahui secara pasti apakah niatan tersebut benar adanya atau tidak. Bebi mengaku bahagia selama dirinya memutuskan untuk pulang ke Bandung. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

“Tapi ternyata selama di Bandung kita hidup dan merasakan suasana yang penuh kedamaian, keberkahan, ada keadilan, terlindungi bahagia, dan Allah tambahkan ni’mat nya saat bersama anak-anakku, berkumpul, mendidik, menjaga, dan semua karena Allah,” tambahnya. 

Lebih lanjut, Bebi Silvana sempat mengungkapkan adanya perpisahan antara dirinya dengan Opick bukan tanpa alasan. Masalah tersebut diartikan dari kalimat yang dituliskan oleh ibu dua anak tersebut mengenai rumah tangganya. 

“Silahkan kembali dan ambilah suamiku sesuai obsesimu selama ini. Coba belajarlah untuk menghargai orang jangan kasar jangan sombong bicara pelan jangan teriak2 orang beriman itu yang menerima Takdir ketetapan Allah dan skrang sy dan anak2 sudah pergi dari suamiku sendiri dan kenapa kalian so diam-diam!” ungkapnya. 

Opick dan Bebi Silvana

Photo :

“Ayoo suruh suami saya ceraikan saya sesuai tulisan dan perkataan kalian, saya ada bukti, setelah saya pergi kalian yang akan kembali mana kembali kalian yang katanya mau urus suami saya dan mau seperti dulu lagi!!!” jelas Babi Silvana. 

Sebelum itu, Bebi Silvana juga sempat meninggalkan rumah Opick. Hal ini karena masalah yang berkaitan dengan harta sang suami yang terus menjadi polemik oleh mantan istri penyanyi religi tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya