Mirip Barbie, Ini Potret Cantik Cristina Laws, Istri Perwira Polisi

AKP Abdul Rauf dan Rina Cristina Laws 
Sumber :
  • Instagram @cristina_laws

Jakarta – Baru-baru ini istri Perwira Menengah Polri yakni AKP Abdul Rauf, Rina Cristina Laws atau akrab disapa Cristina Laws mengunggah sebuah momen saat beribadah ke Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi. Beberapa potretnya pun mencuri perhatian warganet.

Soal Foto Kopi Pro Israel, Zita Anjani Singgung Boleh Mengingatkan Tapi Tidak Menghakimi

Saking cantiknya Cristina, banyak yang bilang jika sosok Cristina Laws adalah Barbie di kehidupan nyata. Seperti apa potretnya? Scroll ke bawah yuk.

Pergi Mekkah

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Istri AKP Abdul Rauf, Rina Cristina Laws 

Photo :
  • Instagram @cristina_laws

Belum lama ini Cristina Laws pergi ke Mekkah untuk menjalankan ibadah. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di Instagram @cristina_laws.

Zita Anjani Pamer Starbucks di Mekkah, Netizen Ramai Berkomentar!

Ia tampak anggun mengenakan dress merah maroon yang elegan. Potret ini diambil di Masjid Nabawi, Madinah Haram.

Tebar senyuman manis

Istri AKP Abdul Rauf, Rina Cristina Laws 

Photo :
  • Instagram @cristina_laws

Dalam unggahan lain, ia membuat reels di Instagram berdurasi 18 detik. ‘Barbie’ asli Samarinda blasteran Selandia baru ini terlihat cantik mengenakan gaun berwarna hijau army dan menenteng tas warna hitam. Ia pun mendapat pujian dari warganet dan menyebut jika istri AKP Abdul Rauf ini adalah Barbie hidup.

Barbie a live,” komentar warganet.
Masya Allah cantiknya ibu Bhayangkariku,” pujian netizen.
Masyaalah cantik banget ibu,” pujian yang lain. 

Cantiknya kenakan gaun hitam

Istri AKP Abdul Rauf, Rina Cristina Laws 

Photo :
  • Instagram @cristina_laws

Unggahan lainnya, ia membuat video reels yang isinya beberapa cuplikan saat di Masjid Nabawi. Ia berterimakasih atas semua yang telah diberikan kepadanya oleh Sang Maha Pencipta.

Alhamdulillah untuk semuanya. Kita tidak pernah bisa cukup berterima kasih kepada Allah atas karunia yang tak terhitung jumlahnya yang Dia berikan kepada kita,” tulisnya dalam caption.

Diketahui bahwa Cristina Laws, ayahnya berasal dari Selandia Baru. Sementara sang ibu asli orang Indonesia. Cristina Laws lahir di Samarinda, 26 Maret 1999.

Dari informasi yang dihimpun, ia pernah merintis karir di dunia model dan pariwisata, khususnya di Kalimantan Timur. Bahkan ia sempat terpilih sebagai Putri Pariwisata Kutai Timur.

Menilik dari akun instagramnya, ia memiliki pengikut sebanyak 57 ribu. Ia sering kali mengunggah potret bersama keluarga kecilnya yang begitu terlihat harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya