Bintangi Film Baru Usai Goblin, Kim Go Eun Justru Khawatir

Kim-Go-Eun
Sumber :
  • soompi

VIVA – Aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Go Eun diketahui akan kembali berakting di layar kaca, setelah lama vakum sejak dirinya terakhir kali membintangi drama hit Goblin.

Panduan Jelang Nonton, 6 Karakter Penting di Drama Baru Lee Min Ho

Selain senang karena akhirnya dapat kembali berakting, aktris cantik kelahiran 1991 ini juga mengungkapkan kekhawatirannya. Hal itu ia beberkan saat dirinya melakukan wawancara dengan media Korea Selatan, Sports Donga, sekaligus berbicara tentang film terbarunya yang berjudul  Sunset in my Hometown.

Dilansir dari laman Soompi, Kamis 28 Juni 2018, film ini adalah proyek pertama Kim Go Eun sejak sukses besar dengan dramanya Goblin pada  2017. Ia bahkan mengaku merasa terbebani akan hal itu.  "Aku memiliki banyak kekhawatiran tentang pekerjaanku berikutnya setelah drama Goblin," tutur Kim Go Eun. 

Drama Baru Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch Siap Tayang Malam Ini

Ia menambahkan, “Aku belajar melalui pengalaman bahwa ada sejumlah tekanan dan beban yang luar biasa ketika kau mengambil peran. Aku ingin mencoba peran yang dapat aku nikmati saat berkomunikasi.”

Kim Go Eun juga  menjelaskan alasan mengapa ia memilih bermain di film Sunset in my Hometown sebagai proyek comebacknya kali ini.

Deretan Potret Lee Min Ho dan Kim Go Eun di Balik Layar The King

“Aku mengharapkan sebuah karya yang akan menyembuhkanku. Aku ditawari peran di Sunset in my Hometown pada waktu yang tepat. Aku ingin berpartisipasi bukan dalam pekerjaan di mana aku bisa mengejar ambisi, tetapi dalam sebuah karya yang menyenangkan dan perannya dapat dilakukan,” jelas wanita yang sempat digosipkan menjalin kasih dengan lawan mainnya di drama Goblin, Gong Yoo.

Dalam film terbarunya ini, Kim Go Eun akan berperan sebagai peran utama bernama Sun Mi. Film Sunset in my Hometown  adalah film komedi yang menceritakan kisah Hak Soo yang kembali ke kampung halamannya di mana semua kenangan memalukannya disembunyikan setelah ia tertipu oleh Sun Mi. Film ini akan dirilis pada 4 Juli mendatang.
 

Bintang top drama Korea, Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Ini Dia, Video Senyuman Manis Lee Min Ho untuk Kim Go Eun

Gemasnya senyuman Lee Min Ho kepada Kim Go Eun.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2020