Drama Baru Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch Siap Tayang Malam Ini

Para pemain The King: Eternal Monarch.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Serial Korea terbaru Netflix, The King: Eternal Monarch, menggelar konferensi pers jelang penayangan episode perdananya pada Jumat, 17 April 2020. Serial romansa fantasi ini menceritakan kisah dua dunia paralel, yaitu Korea sebagai kerajaan konstitusional dan Korea yang lebih modern. Lee Min Ho akan berperan sebagai Kaisar Lee Gon, sementara Kim Go Eun akan berperan sebagai detektif Jung Tae Eul.

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Dalam sesi konferensi pers ini, para pemain saling berdiskusi mengenai konsep unik dunia paralel di The King: Eternal Monarch. 

“Ketika aku pertama kali membaca naskah serial ini, ada saat di mana aku bingung dengan dunia paralel mana yang sedang dimaksud. Namun aku jauh lebih mengerti ketika sudah melihatnya di layar. Aku juga banyak membaca buku matematika dan menyimak ajaran dari para fisikawan," ujar Lee Min Ho, seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima VIVA.

7 Drama Korea Time Travel yang Bikin Baper dan Gak Bisa Move On

Woo Do Hwan pun menjelaskan bagaimana ia berakting dengan percaya bahwa dunia paralel benar-benar ada. Lee Jung Jin juga berkomentar bahwa The King: Eternal Monarch akan lebih mudah dipahami seiring jalannya cerita. Selain berdiskusi soal konsep drama ini, para pemain juga saling melontarkan pujian satu sama lain.

Baca Juga: Deretan Potret Lee Min Ho dan Kim Go Eun di Balik Layar The King

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

“Kelebihan Kim Go Eun adalah bagaimana ekspresi di matanya dapat berubah dari tajam menjadi lugu dalam sekejap. Spektrumnya dalam proyek-proyek lain seperti Chinatown dan Guardian: The Lonely and Great God (Goblin) sangat luas, dan aku mengerti kenapa, ketika melihat ekspresinya,” ujar Lee Min Ho memuji lawan mainnya tersebut.

Kim Go Eun sendiri juga memberikan pujian terhadap Lee Min Ho. Beradu akting dengan seniornya dalam dunia seni peran, diakui Kim Go Eun, membuatnya sedikit gugup. Namun kepribadian mantan kekasih Bae Suzy itu membuatnya nyaman. 

“Dia adalah seniorku, tetapi dia memiliki kepribadian yang sangat baik. Selalu ada kecanggungan di setiap awal proyek, namun aku tidak merasakan hal itu. Menurutku, kami cepat akrab dengan satu sama lain, dan aku banyak mendapatkan bimbingan dan perhatian darinya,” tutup Go Eun.

Lee Min Ho pun membuktikan persahabatan mereka dengan menggoda Kim Go Eun dan Woo Do Hwan yang tetap memanggilnya senior meskipun mereka dekat dengan satu sama lain.

Para pemain mengakhiri konferensi pers dengan memberikan kilasan apa saja yang dapat dinantikan di serial ini. Jung Eun Chae berkata, “Sebagai prolog, episode pertama penting untuk disaksikan dan diamati. Aku berharap kalian terus bersama kami sejak awal.” 

“Drama ini akan semakin seru di setiap episodenya, sehingga penting untuk menyaksikannya dari awal. Ada banyak peran ganda, jadi nantikan karakter-karakter tersebut,” Kim Go Eun menambahkan.

Bagi Lee Min Ho, drama ini punya nuansa beragam dengan rasa yang unik. 

“Drama ini memiliki atribut yang berbeda-beda, ada semacam legenda, romansa, dan melodrama. Menurutku, kalian dapat menikmati peran-peran ganda di serial ini dan transformasinya yang berbeda. Aku berharap kalian dapat menikmati The King: Eternal Monarch besok dan jangan lupa untuk tetap melakukan social distancing,” ujar sang aktor.

The King: Eternal Monarch akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 17 April pukul 21.30WIB, dan akan hadir setiap Jumat dan Sabtu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya