Seleb Malaysia Gelar Pernikahan ala Drakor Goblin, Romantis!

Gong Yoo dan Kim Go Eun dalam Goblin
Sumber :
  • tvN

VIVA – Penyanyi wanita asal Malaysia sedang jadi sorotan setelah konsep pernikahannya memukau banyak warganet. Shila Amzah menggelar pesta pernikahan dengan konsep yang terinspirasi dari drama Korea, Goblin

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Dilansir dari Koreaboo, Shila Amzah merupakan penyanyi yang pernah ikut kompetisi di China, I Am A Singer, pada 2014. Berkompetisi dengan penyanyi lain dari Asia, Shila berhasil merebut juara ketiga. 

Pada April lalu, Shila Amzah resmi menikah dengan sang kekasih, Haris Idraki Elias. Mereka menikah setelah tujuh tahun berpacaran.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Lewat akun Instagram pribadinya, Shila pun membagikan momen-momen bahagia saat pernikahannya tersebut. Sejumlah adegan terkenal di Goblin pun dibuat ulang oleh pasangan ini. 

Mulai dari ketika pertama kali bertemu, kemudian adegan romantis di sebuah hutan yang mengambil inspirasi dari scene di Quebec, buket bunga soba yang dipegang Ji Eun Tak, si pemeran utama, hingga momen kemunculan dari balik kabut dan kegelapan.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Penyanyi ini pun memilih gaun pernikahan dengan warna yang tak biasa. Shila mengenakan gaun berwarna hitam untuk hari istimewanya. Meski ada saja yang tak suka, Shila mengatakan, gaun tersebut menjadi salah satu mimpinya.

"Beberapa orang suka, beberapa tidak. Sejujurnya, aku tak peduli karena ini pernikahanku dan aku selalu ingin mengenakan hitam untuk salah satu resepsiku. Mimpiku jadi kenyataan, kan?" katanya.

Shila Amzah memang dikenal sebagai salah satu pencinta drama yang hit pada 2016 itu. Dia juga pernah membuat lagu cover soundtrack Goblin yang berjudul Beautiful.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya