Diputar di Kanada, Antrean Penonton Buffalo Boys Mengular

Buffalo Boys diputar di Fantasia Film Festival, Kanada
Sumber :
  • instagram.com/buffaloboys.movie

VIVA – Buffalo Boys menggelar world premiere di Fantasia International Film Festival di Montreal, Kanada, Minggu, 15 Juli 2018. Film yang diperankan oleh Ario Bayu, Pevita Pearce, dan Yoshi Sudarso ini mendapat sambutan hangat dari para pecinta film negeri maple tersebut.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Lewat Insta Story di akun resminya, tim Buffalo Boys berbagi klip antrean penonton yang mengular di depan studio sepanjang satu blok kawasan tersebut. Sebanyak hampir 700 tempat duduk yang ada di Hall Teater Concordia University terisi penuh saat pemutaran Buffalo Boys berlangsung. Dari keterangan pers yang diterima VIVA, Senin, 16 Juli 2018, tepuk tangan dan sorak penonton bergemuruh saat adegan-adegan laga ditampilkan.

Komunitas Indonesia yang hadir dalam acara ini pun mengaku bangga melihat film Tanah Air diputar di festival bergengsi. Pevita Pearce dan sang sutradara, Mike Wiluan mengaku terharu menyaksikan reaksi para penonton tersebut.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

“Ide untuk film ini sudah bertahun-tahun di kepala saya dan butuh beberapa waktu untuk mengumpulkan tim dan para aktor yang cocok. Melihat reaksi penonton untuk pertama kalinya dan mereka suka, sangat mengharukan karena, mereka juga dapat melihat sedikit sejarah Indonesia,” kata Mike Wiluan yang juga bertindak sebagai penulis naskah dan produser film ini.

Buffalo Boys merupakan film koboi yang mengambil latar masa penjajahan Belanda di Tanah Jawa. Film dari Infinite Studios ini akan tayang di Indonesia mulai 19 Juli mendatang.

Ternyata Sri Asih Paling Kuat Sejagat, Apa Kekuatan Wanita Ini?

Festival Film Internasional Fantasia sendiri merupakan festival budaya dan profesional yang digelar sejak tahun 1996. Selain Festival Fantasia, Buffalo Boys juga diputar di Festival Film Asia New York pada 15 Juli 2018. (mus)

Young Lex dan Istri Eriska Nakesya

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Young Lex seolah bangga, Eriska Nakesya dibilang mirip artis cantik

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2019