Raffi Ahmad Mengaku Pernah Jadi Duda

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Aktor, presenter, dan pengusaha Raffi Ahmad mengeluarkan kata-kata mengejutkan. Ayah satu anak itu mengaku pernah gagal dalam membina rumah tangga. Dia pun tak segan lagi mengakui hubungan rumah tangganya telah kandas.

Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

"Jadi kalau ditanya sudah pernah jadi duda? Sudah tuh," kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin, 10 September 2018. 

Tapi tunggu dulu, hal itu hanya terjadi dalam film layar lebar. Raffi bermain dalam film keluaran rumah produksinya sendiri, RA Pictures berjudul Kesempatan Keduda. Di film itu, Raffi berperan sebagai Abi.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Raffi kesulitan untuk berperan sebagai duda. Sayangnya, ia tak mau merinci bagaimana akhirnya bisa masuk ke dalam karakter Abi yang tak lagi mempunyai istri. 

"Mendalami karakter duda ya agak sulit sih tapi di sini kan hanya memerankan saja. Gue juga punya anak, Rafathar di sini, anak gue perempuan, jadi cukup seru aja sih," ujarnya.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Dalam film tersebut, Raffi beradu akting dengan Cut Meyriska, Marsha Aruan, Bastian Steel, Aqilla Herby, dan aktor asal Malaysia, Zizan Razak. Rencananya film yang disutradarai Awi Suryadi itu akan tayang pada 11 Oktober 2018.

Raffi Ahmad

Janji Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Terbang dari Afrika

Raffi Ahmad bahagia bisa menjadi bagian dari pernikahan seseorang, termasuk Mahalini dan Rizky Febian. 

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024