Ini Sosok Penting di Balik Film Susy Susanti Love All

Daniel Mananta.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mantan VJ MTV, Daniel Mananta ternyata merupakan sosok penting di balik penggarapan film Susy Susanti Love All. Dalam film bertemakan nasionalisme ini, Daniel bertindak sebagai produser eksekutif.

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

"Ini bisa dibilang kayak lebih ke passion gue. Gue mempunyai sebuah misi yaitu menyebarkan cerita tentang cinta dan kebetulan gue dipercaya untuk bisa meminjam ceritanya Susy Susanti untuk menyebarkan cerita cinta tersebut," kata Daniel di Istora Senayan, Rabu, 19 September 2018.

Film Susy Susanti Love All mengangkat kisah tentang legenda pebulutangkis Indonesia, yakni Susy Susanti. Selain menceritakan tentang prestasi sang mantan atlet, film yang tayang pada awal 2019 tersebut juga akan mengangkat soal kehidupan pribadi Susy yang jarang diketahui masyarakat.

Daniel Mananta: Gak Ada Kata Pensiun di Kamus Gue

"Jadi ini cerita tentang seorang perempuan yang mempunyai cinta luar biasa terhadap negara, keluarga, dan olahraga yang digelutinya, dan terhadap pasangannya sehingga cinta ini yang membuatnya memiliki kekuatan ekstra untuk menjadi juara dunia," ucapnya.

Menurut Daniel, alur film Susy Susanti Love All sudah ia rancang sejak lima tahun. Daniel pula lah yang memilih sutradara sekaligus penulis skenario untuk film ini.

Cerita Reza Rahadian yang Tidak Tahu Wujud Ayahnya

“Selama lima tahun gue approach beberapa sutradara, penulis dan produser juga. Tapi akhirnya baru dua tahun lalu Reza Hidayat, benar-benar gue rasa klik banget untuk membuat film Susy Susanti Love All,” tuturnya.
 

Viola Mananta dan Daniel Mananta

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Istri Daniel Mananta, Viola mengaku sempat enggan ke gejera lantaran tak nyaman dengan orang di sekitarnya. Di tengah hidupnya yang sempurna dia merasa hampa.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022