Sutradara Conjuring Garap Remake Film Train to Busan Versi Hollywood

Train to Busan
Sumber :
  • soompi

VIVA – Film anyar Korea Selatan, Train to Busan (2016) akan dibuat versi Hollywood. James Wan yang sukses menggarap film horor Conjuring dan Insidious didapuk sebagai sutradara bersama penulis skenario The Nun, Gary Dauberman.

Film Train to Busan Viral di TikTok, Ini Arti dan Maknanya

Hal ini dipastikan setelah rumah produksi New Line Cinema memenangkan lisensi Train to Busan dari Universal Pictures, Paramount Pictures, Lionsgate Films dan Screen Gems pada 15 September 2018. Adapun daftar pemain film remake berbahasa Inggris ini masih belum ditentukan.

Train to Busan bercerita tentang perjalanan kereta dari Seoul ke Busan dimana tiba-tiba virus zombie merebak di Korea Selatan. Di dalam kereta terdapat seorang ayah (Gong Yoo) yang berusaha untuk melindungi putri semata wayangnya hingga ke zona aman.

Perjalanan Timo Tjahjanto,Rumah Dara sampai Remake Train to Busan

Sementara itu, dilansir dari laman Aceshowbiz pada Kamis 27 September 2018, sutradara Yeon Sang Ho pada Agustus 2018 lalu telah mengumumkan penggarapan sekuel Train to Busan yang fokus kepada virus zombie di semenanjung Korea. Namun karakter Gong Yoo dipastikan telah meninggal di akhir film pertama dan tidak akan muncul di sekuel. (ren)

Timo Tjahjanto.

Begini Progress Remake Train to Busan yang Disutradarai Timo Tjahjanto

Sutradara Timo Tjahjanto, dipercaya untuk menyutradarai film remake Train to Busan yang berjudul Last Train to New York.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2022