Rudy Wowor Sempat Jalani Terapi Ganja di Belanda

Artis Rudy Wowor
Sumber :
  • Facebook.com/Rudy Wowor

VIVA – Sebelum meninggal dunia, aktor Rudy Wowor sempat menjalani berbagai pengobatan di berbagai negara untuk melawan kanker prostat. Salah satunya, Rudy pernah ke Belanda untuk menjalani terapi ganja.

15 Tahun Berpisah, Sang Putri Hadiri Pemakaman Rudy Wowor

"Kemudian dia juga sempat alhamdulillah bisa ke Belanda. Karena di sini dilarang. Di sana kan ada ganja. Itu terapinya ya bukan gunain," kata salah satu sahabat Rudy, Roy Karyadi saat ditemui di rumah duka di kawasan Margonda, Depok, Jumat, 5 Oktober 2018.

Hasil terapi tersebut bisa terlihat jelas. Rudy bisa berjalan dan menunjukkan banyak kemajuan setelah menjalani terapi ganja atas saran dokter di Negeri Kincir Angin tersebut. Namun terapi itu tak bisa dilanjutkannya.

Putra Rudy Wowor Masih Terpukul atas Kepergian Sang Ayah

"Jadi kan ada komplikasi juga, tidak dilanjutkan, karena takut kena apanya gitu," ujarnya. Rudy juga sempat menjalani sejumlah pengobatan di Penang, Malaysia.

Namun saat kembali ke Indonesia, kondiri Rudy menurun. Sekiranya tiga bulan yang lalu, kondisi Rudy semakin menjadi. Sang sahabat melihat Rudy telah kehilangan semangat juang.

Aktor Rudy Wowor Dimakamkan

"Semangatnya patah tiga bulan lalu. Papah lebih cengeng, lebih sensitif aja setiap ngomong apa gitu, dia nangis," kata anak almarhum, Michael Wowor.

Artis Rudy Wowor

Keinginan Terakhir Rudy Wowor Sebelum Meninggal

Sang anak ungkap keinginan terakhir Rudy Wowor.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2018