Rudy Wowor Ditemani Sang Kekasih Sampai Akhir Hayat

Artis Rudy Wowor
Sumber :
  • Dok. Film Darah Garuda

VIVA – Aktor senior Rudy Wowor meninggal dunia pada Jumat pagi, 5 Oktober 2018. Sampai saat terakhirnya, Rudy ditemani oleh wanita bernama Laila. Menurut salah satu anak almarhum, Michael, wanita itu merupakan kekasih ayahnya.

15 Tahun Berpisah, Sang Putri Hadiri Pemakaman Rudy Wowor

"Bagaimana ya ngomongnya, pacarnya papa sih, yang dampingin papa belakangan ini lah," kata Michael saat ditemui di rumah duka di kawasan Margonda, Depok, Jumat, 5 Oktober 2018.

Sahabat Rudy, Roy Karyadi juga dikabari oleh Laila mengenai kabar duka tersebut. Menurut Roy, ia mendapat pesan singkat melalui aplikasi pesan WhatsApp, Rudy telah tidak sadarkan diri.

Putra Rudy Wowor Masih Terpukul atas Kepergian Sang Ayah

Roy melihat Laila setia mendampingi Rudy selama sakit. Ia bersyukur sahabatnya, ada yang setia menemani meski masa jayanya telah lewat.

"Saya bilang alhamdulillah masih ada yang peduli mau merawat, bukan hanya nikmati glamour tapi juga mau susahnya," ujar Roy. Semasa hidupnya, Rudy telah menikah sebanyak empat kali.

Aktor Rudy Wowor Dimakamkan

Dari pernikahan tersebut, Rudy meninggalkan tiga anak dan tiga cucu. Rencananya jenazah Rudy akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Sabtu, 6 Oktober 2018 sekitar puku 08.00 WIB.

Artis Rudy Wowor

Keinginan Terakhir Rudy Wowor Sebelum Meninggal

Sang anak ungkap keinginan terakhir Rudy Wowor.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2018