Putra Rudy Wowor Masih Terpukul atas Kepergian Sang Ayah

Michael Wowor di pemakaman sang ayah, Rudy Wowor.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Pagi ini jenazah dari aktor kenamaan Rudy Wowor dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Prosesi pemakaman pun dimulai dari sejak pukul 08.34 WIB dan selesai pada pukul 09.07 WIB.

15 Tahun Berpisah, Sang Putri Hadiri Pemakaman Rudy Wowor

Pada prosesi penaburan bunga, Michael Wowor yang merupakan putra dari almarhum terlihat begitu sedih dengan kematian sang ayah. Dia pun terlihat sesekali memandangi batu nisan sang ayah. Dia juga terlihat terisak-isak di depan makam, seperti tidak menyangka sang ayah telah tiada.

Sesekali ia terlihat menghapus air matanya dan mengusap hidungnya. Para kerabat pun sempat mengusap pundak pria berkaca mata ini untuk menenangkan. Beberapa kerabat juga terlihat menangis pada saat prosesi tabur bunga.

Aktor Rudy Wowor Dimakamkan

"Saya berteman dengan dia sejak usia 16 tahun. Dia adalah artis yang hebat, dia pria yang baik dan penyayang. Dia suka sekali dengan Indonesia, dia cinta orang Indonesia. Tuhan tolong jaga jiwa dan raganya di kerajaanmu. Aamiin," kata salah seorang pria yang merupakan teman Rudy di pemakaman.

Diketahui, aktor senior Rudolf Canesius Soemolang Wowor atau dikenal dengan nama Rudy Wowor diketahui meninggal pada Jumat, 5 Oktober kemarin pukul 07.30 WIB. Almarhum diketahui meninggal karena mengidap kanker prostat. Dirinya pun sempat menjalani pengobatan di Penang, Malaysia, sebelum meninggal. (ase)

Surya Saputra: Komentar-komentar Rudy Wowor Pedas
Artis Rudy Wowor

Keinginan Terakhir Rudy Wowor Sebelum Meninggal

Sang anak ungkap keinginan terakhir Rudy Wowor.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2018