Kesempatan Keduda, Film Komedi Romantis Penuh Tawa

Raffi Ahmad bersama para pemain film Kesempatan Keduda
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Di tengah ragam film horor, RA Pictures mengeluarkan sebuah film komedi romantis berjudul Kesempatan Keduda. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini berawal dari ide Raffi Ahmad melihat fenomena perceraian di sekitarnya.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

“Drama komedi romantis keluarga. Konsep ini terinspirasi dari Raffi Ahmad karena idenya dari dia. Ceritanya dua pria duda mencari anak baru gede (ABG) untuk dijadikan istri selanjutnya,” ujar Fransen Susanto selaku eksekutif produser saat konferensi pers di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin 8 Oktober 2018.

Kesempatan Keduda dibintangi oleh Raffi Ahmad dan komedian top asal Malaysia Zizan Razak, keduanya berperan sebagai dua sahabat yang sama-sama bercerai. Awal pertemuan yang konyol dengan dua ABG (Cut Meyriska dan Marsha Aruan) menimbulkan banyak kejadian nyeleneh yang mengundang tawa.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

“Ini adalah salah satu aktor box office Malaysia banyak dapat penghargaan. Saya berpikir beberapa kali film banyak komika jadi mau sama kawam dari Malaysia ini biar memberikan warna berbeda,” tutur Raffi Ahmad yang juga menjabat sebagai produser RA Pictures.

Kesempatan Keduda yang akan tayang 11 Oktober 2018 ini juga turut menampilan Nagita Slavina, Bastian Steel, Dinda Kanyadewi, Jarwo, Hotman Paris serta Ayu Ting Ting sebagai cameo.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini
Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024