Perankan Freddie Mercury, Rami Malek Juga Bikin Gigi Palsu dari Emas

Rami Malek
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Aktor Hollywood Rami Malek tidak hanya mengunakan gigi palsu yang dia kenakan untuk memainkan peran sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody, dia juga membuat gigi tersebut dari emas. 

7 Selebritis Dunia Ternyata Keturunan Arab Tapi Bukan Muslim

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 26 Oktober 2018, Rami berperan sebagai bintang rock flamboyan dalam film biografi grup band legendaris Queen, yang tayang perdana di Wembley Arena di London pada Selasa malam, 23 Oktober.

Rami juga terlihat sempurna menguasai aksen khas Freddie dan cara dia bergerak, Rami juga memastikan dia memiliki kemiripan yang sempurna sebagai frontman yang memiliki satu set gigi palsu.

Mengenang King of Queen: Freddie Mercury Meninggal 30 Tahun yang Lalu 

"Aku menyimpan giginya. Yah, saya memiliki gigi yang dibuat dari emas. Ini adalah hal yang paling mewah yang mungkin pernah saya lakukan, dan, dalam semangat Freddie," katanya kepada The New Yorker. 

Film ini menceritakan awal mula Freddie bertemu dengan rekan band-nya, Brian May (Gwilym Lee), Roger Taylor (Ben Hardy), dan John Deacon (Joseph Mazzello), hingga kisah cintanya dengan Mary Austin (Lucy Boynton) dan sejumlah pria.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Sebelum Rami berperan, Sacha Baron Cohen telah memenangkan peran Freddie, yang meninggal karena pneumonia terkait AIDS pada 1991 pada usia 45, tetapi bintang Mr Robot itu berjuang untuk mendapatkan peran itu setelah Sacha keluar dari proyek.

"Saya melakukan audisi di mana saya memilih salah satu wawancara online-nya dan memasukkan pertanyaan ke dalam jawaban saya, karena saya tidak punya siapa pun untuk dibaca," katanya," ujar Rami. 
 

Rami Malek dan kembarannya, Sami Malek

7 Artis Hollywood yang Ternyata Punya Saudara Kembar, Ada Rami Malek

Ternyata ada beberapa artis Hollywood yang punya saudara kembar, misalnya saja seperti Rami Malek. Namun saudara kembarnya itu memilih untuk tidak terlihat oleh publik.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2023