Pengorbanan Vanesha Prescilla jadi Milea di Dilan 1991

Vanesha Prescilla.
Sumber :
  • instagram.com/vaneshaass

VIVA – Sempat memotong pendek rambutnya, kini aktris cantik Vanesha Prescilla rupanya harus mengembalikan mahkota kepalanya tersebut seperti sedia kala, saat pertama kali membintangi sosok Milea dalam film Dilan 1990. Itu karena ia akan segera memulai proses syuting Dilan 1991 bulan November 2018 mendatang.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Cara instan memanjangkan kembali rambutnya adalah dengan melakukan teknik hair extention, atau menyambungkan rambut palsu pada rambut aslinya. Menanggapi hal tersebut, ia mengaku menggunakan rambut palsu membuatnya keberatan.

"Berat banget. Bukannya gatal sih, cuma berat. Iya (dipakai) sampai syuting selesai. Pasang extention karena rambut aku pendek banget, terus dipotong kemarin biar bentuknya sama, sama poninya," kata Vanesha saat berada di Bandung, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober 2018.

Profil Ribka Uli, Pemeran Susi dalam Film Dilan 1990

Sempat risih dengan barang asing yang ditempelkan pada rambutnya, kini adik Sissy Priscillia tersebut sudah mulai terbiasa dengan rambut 'barunya’ itu.

"Awal-awalnya itu berat banget, terus lagi enak rambut pendek kan, adem, tiba-tiba rambutnya panjang, jadi gerah," ujarnya.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Tak hanya risih, rupanya Vanesha juga merasa kesulitan saat membersihkan rambutnya.

"Terus keramasnya susah banget. Tapi sekarang rambutnya sudah mulai nyatu karena hari pertama extention-nya masih aneh, rambut pendeknya masih kelihatan. Ini hari kelima kali ya, jalan seminggu," ungkap dia.

Atalia Praratya main film Ancika

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Atalia Praratya tidak mau ketinggalan dalam meraih kesuksesan yang dicapai oleh suaminya, Ridwan Kamil. Bu Cinta, panggilan akrabnya, akan berperan dalam film Ancika.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024