Alexandra Gottardo Gunakan Hijab di Film Terbaru

Alexandra Gottardo
Sumber :
  • Instagram/got_alex

VIVA – Alexandra Gottardo kembali terlibat dalam film keluaran MD Pictures berjudul Hanum & Rangga. Dalam film tersebut, Alexa berperan sebagai perempuan muslim yang tinggal di New York, Amerika Serikat.

Diam-diam, Alexandra Gottardo Telah Resmi Bercerai

Kehidupannya sebagai wanita yang menggunakan hijab menjadi lebih keras setelah aksi teror yang menyerang gedung World Trade Center pada 11 September 2001. 

“Zakia ini harus menjadi seorang wanita yang kuat untuk anaknya dari isu-isu sekitar yang tidak baik dengan isu muslim di sana,” ucapnya di Gala Premier Hanum & Rangga di Plaza Indonesia Jakarta pada Rabu, 7 November 2018.

Sinopsis Hanum dan Rangga: Faith & The City, Ambisi atau Cinta?

Ini bukan kali pertama Alexa mengenakan hijab dalam karakter yang diperankan. Banyak yang berpendapat jika pemain film Pesantren Impian ini terlihat lebih cantik saat mengenakan hijab.

“Memang mereka mencarinya lebih ke Timur Tengah ya, enggak tahu pas begitu dipakai, 'oh ya udah, ini yang kita lihat memang terlihat seperti orang Timur Tengah sih.' Menurut saya itu suatu pujian (disebut cantik),” ujarnya.

Bagi Alexandra Gottardo, Adegan Hot dengan Zack Lee Bagian dari Seni

Selain Alexandra Gottardo, film yang disutradarai oleh Benny Setiawan ini juga dibintangi oleh Rio Dewanto, Acha Septriasa, Titi Kamal, Arifin Putra, serta Alex Abbad. Hanum & Rangga diadaptasi dari novel laris karangan Hanum Salsabiela berjudul Faith & The City dan tayang mulai 8 November 2018. 

Alexandra Gottardo

Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Alexandra Gottardo

Jurusita Pengadilan mengatakan tidak ada pembicaraan harta gono gini.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2020