Alexandra Gottardo Ogah Main Sinetron Lagi

Alexandra Gottardo
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Lama tidak terdengar kabarnya, aktris cantik Alexandra Gottardo akhirnya kembali ke dunia perfilman Tanah Air dengan membintangi sebuah film horor berjudul Satu Suro. Dalam film ini, Alexandra berperan sebagai iblis jahat bernama Lastri.

Diam-diam, Alexandra Gottardo Telah Resmi Bercerai

Selain terkenal sebagai pemain film, wanita kelahiran Malang itu juga dikenal sebagai bintang sinetron. Sederet judul sinetron telah sukses dibintangi Alexandra Gottardo.

Kembalinya ia ke dunia hiburan, ternyata tidak membuat Alexandra mau bermain sinetron. Hal itu dikarenakan, saat ini ia masih mengawasi tumbuh kembang putri cantiknya, Carleteana Eleanore Waworuntu.

Bagi Alexandra Gottardo, Adegan Hot dengan Zack Lee Bagian dari Seni

“Aku justru ke film saja, kalau aku ke sinetron malah aku enggak ada waktu buat anak. Kalau film kan bisa menentukan sendiri misalnya mau diambil apa enggak. Kalau film kita tahu maksudnya sampai berapa lama,” ucap Alexandra di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam, 31 Januari 2019.

Selama syuting film Satu Suro ini saja, wanita berdarah Jawa Italia ini tidak bisa meninggalkan terlalu lama sang anak. Baginya, tanggung jawab seorang ibu adalah nomor satu.

Alexandra Gottardo Jadi Wanita Seksi Misterius di Serial HBO Food Lore

“Total syuting tiga minggu cuma akunya sendiri sepuluh hari. Sudah, yang pasti untuk tanggung jawab seorang ibu itu nomor satu, kalau syuting itu nomor dua,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa putri cantiknya yang baru berusia 2,5 tahun itu sudah mulai cerewet dan protes. Maka dari itu, Alexandra tidak bisa meninggalkannya terlalu lama. (tsy)

Alexandra Gottardo

Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Alexandra Gottardo

Jurusita Pengadilan mengatakan tidak ada pembicaraan harta gono gini.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2020