Rio Dewanto dan Arifin Putra Sambangi Kantor VIVA, Begini Gaya Mereka

Rio Dewanto dan Arifin Putra promosi film terbaru berjudul Hanum dan Rangga
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kantor VIVA kedatangan dua aktor tampan pemain film Hanum & Rangga, yaitu Rio Dewanto dan Arifin Putra pada Jumat, 9 November 2018. Saat datang sekitar pukul 13.30 WIB, Rio yang terlihat lapar tidak sungkan mengambil camilan yang disuguhkan.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

“Masih mending Rio, Titi (Kamal) waktu di mana itu gue Instastory dia buka satu kotak (camilan) yang lain padahal belum buka, lima menit kemudian dia buka kotak kedua,” ujar Arifin Putra saat melihat kelakuan Rio, membuat tertawa satu ruangan.

Selain Rio Dewanto dan Arifin Putra, Hanum dan Rangga juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Titi Kamal, Alexandra Gottardo, serta Alex Abbad. 

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

“Bukan hanya bercerita percintaan saja, di sini juga ada wanita yang ingin berkarier, jadi cukup seimbang antara karier dan percintaan digambarkan dalam film ini,” ungkap Rio Dewanto dalam sesi wawancara kepada VIVA.

Setelah wawancara, Rio dan Arifin diajak menjawab komentar dari warganet yang telah disediakan oleh tim YouTube VIVA.co.id.

Sinopsis Hanum dan Rangga: Faith & The City, Ambisi atau Cinta?

“Main di video klip lagu Chrisye memang membuka karier aku banget sejak itu banyak tawaran syuting. Ya aku banyak utang budi sama almarhum Chrisye,” ujar Arifin saat menjawab pujian dari fans yang menonton video clip Kisah Kasih di Sekolah pada 2002 silam.

Terakhir, Arifin dan Rio berkeliling kantor VIVA dan berfoto bersama karyawan. “Jangan lupa pada nonton Hanum dan Rangga bareng pasangan, keluarga semua. Banyak pesan positif yang bisa dipetik dalam film ini cepetan nonton mulai sekarang di semua bioskop Indonesia,” ujar Arifin Putra.

Hanum dan Rangga yang disutradarai oleh Benni Setiawan, sutradara terbaik Piala Citra 2010, sudah mulai tayang pada 8 November 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya