5 Rindu Potterheads yang Terbalas di Film Fantastic Beasts 2

Fantastic Beasts and The Crimes of Grindelwald
Sumber :
  • Instagram/fantasticbeastsmovie

VIVA – Setelah tujuh seri film Harry Potter yang diadaptasi dari novel karangan J.K. Rowling tayang dari 2001-2011, Warner Bros. kembali menggarap seri film Fantastic Beasts yang menjadi prekuel 35 tahun sebelum Harry lahir. 

Sinopsis Film The School for Good and Evil, Sudah Tayang di Netflix

Fantastic Beasts akan terdiri dari lima seri yang ditayangkan hingga 2024, yakni sampai Albus Dumbledore mengalahkan Grindelwald dalam duel legendaris di tahun 1945, sementara Harry Potter lahir di 1980. 

Film yang dibintangi oleh Eddie Redmayne, Johnny Depp, Ezra Miller, serta Jude Law tersebut seolah menjadi pelengkap kisah dunia sihir sekaligus pengobat rindu Potterheads (penggemar Harry Potter) di seluruh dunia. 

Ezra Miller Diduga Tampung Istri dan Anak Orang di Rumah Penuh Senjata

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald tayang mulai 14 November 2018 dan bersiaplah untuk bernostalgia karena hal-hal berikut ini:

Albus Dumbledore

Warner Bros. Hapus Dialog Soal Gay di Fantastic Beasts 3

The Crimes of Grindelwald akan menjadi kemunculan perdana profesor Albus Dumbledore di usia muda dan masih menjadi guru di Hogwarts. Seperti dilihat dalam trailer, Dumbledore mengajar murid-murid di kelas mantra pertahanan, Riddikulus, serta meminta mantan muridnya, Newt Schamander untuk melawan Grindelwald yang mencoba merombak perdamaian.

Hogwarts

Sekolah sihir satu ini tentu telah membuat semua Potterheads jatuh cinta dengan keindahannya, seperti ditampilkan dalam tujuh seri film film Harry Potter. Bersiaplah untuk melihat Hogwarts versi lebih lampau, the great hall dengan ratusan lilin menggantung serta ruang kelas.

Hedwig’s Theme

Siapa yang tidak tahu theme song andalan kisah Harry Potter yang satu ini? Ya, Hedwig’s Theme selalu berhasil membuat bulu kuduk berdiri setiap kali mengiri kemegahan dunia sihir Harry Potter yang membuat takjub.

Profesor McGonagall

Sejak film pertama Harry Potter dan Batu Bertuah 2001 lalu, Profesor Minerva McGonagall terlihat setia membantu Profesor Albus Dumbledore bahkan dalam wujud kucing. Begitu pun dalam prekuel Fantastic Beasts.

Nicholas Flamel

Nama tokoh yang satu ini juga sebetulnya sudah tidak asing lagi. Nicholas Flamel merupakan pemilik batu bertuah dalam film pertama Harry Potter. Sahabat Albus Dumbledore ini akhirnya dapat dilihat dalam wujud nyata dan memainkan peran penting dalam The Crimes of Grindelwald.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya