Sebelum Iblis Menjemput Tayang di Netflix, Tuai Pujian Internasional

Film Sebelum Iblis Menjemput.
Sumber :
  • Instagram.com/pevpearce

VIVA – Nama Timo Tjahjanto sebagai sutradara kian diperhitungkan di kancah perfilman internasional. Dua film terakhir yang disutradarai Timo yakni The Night Comes For Us dan Sebelum Iblis Menjemput atau May The Devil Take You mendapat apresiasi luar biasa baik di dalam negeri bahkan mancanegara.

Tetap Seksi di Usia 43 Tahun, Kinaryosih Beberkan Rahasianya

Kedua film ini pun telah dirilis di platform streaming terbesar dunia, Netflix dan sukses mencuri perhatian internasional.

Baru-baru ini situs film ternama, Decider.com memuat berita mengenai Timo dengan judul With ‘May the Devil Take You,’ Timo Tjahjanto Is the Hottest Genre Director on Netflix. 

Makin Seram, Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Tayang Hari Ini

Menurut isi berita laman ini, Timo Tjahjanto dinilai sebagai sutradara paling diminati di film-film bergenre action dan horror. Bahkan laman film lainnya, Bloody-disgusting.com, TimoTjahjanto dianggap selevel dengan film-maker ternama Hollywood, Sam Raimi, sutradara serial horor Evil Dead.

Sebelum dirilis perdana di Netflix, film May The Devil Take You sudah lebih dulu mendapat pujian di festival-festival film kelas dunia, di antaranya L'Etrange Festival Paris, US Fantastic Festival, BFI London Film Festival.

Evolusi Karakter Chelsea Islan di Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Film yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce ini juga telah memenangkan penghargaan sebagai film terbaik dalam kategori Midnight XTreme di SITGES Film Festival of Catalonia 2018.

Chelsea Islan di Konferensi pers Sebelum Iblis Menjemput

Cerita Mistis Chelsea Islan, Diganggu Sosok 'Pramugari' dalam Penerbangan Jakarta-Tokyo

Pemain film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan membagikan pengalaman mistis yang dialami saat melakukan penrbangan dari Jakarta ke Tokyo, Jepang.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2023