Captain Marvel Rilis Trailer Senin Malam, Avengers 4 Isunya Rabu Pagi

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Poster baru Captain Marvel dirilis, Senin, 3 Desember 2018. Dalam poster tersebut, Captain Marvel tampak begitu kuat dengan kekuatan super yang memancar di sekujur tubuhnya.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Tak hanya poster, Marvel Studios mengumumkan, trailer terbaru Captain Marvel pun akan segera dirilis nanti malam (waktu Amerika) atau Selasa pagi waktu Amerika. Studio mengumumkannya lewat akun media sosial mereka.

"Check out the new poster and tune-in to @ESPN’s Monday Night Football to see the brand new trailer for Marvel Studios’ #CaptainMarvel," seru Marvel.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Antusiasme warganet pun membuncah. Captain Marvel seketika jadi trending topic di internet. Tak kalah heboh, rumor soal trailer perdana Avengers 4 yang akan dikeluarkan pada Rabu pagi (waktu Amerika) pun mencuat. Kabarnya, trailer akan dirilis saat acara Good Morning America.

Sebelumnya, Daniel RPK dari Super Bro Movies dan Jeremy Conrad dari MCUCosmic mencuit dugaan perilisan trailer Captain Marvel pada Senin malam dan Avengers 4 pada Rabu pagi. Karena trailer kedua Captain Marvel benar akan dirilis nanti malam seperti cuitan tersebut, maka isu trailer perdana Avengers 4 pun meyakinkan banyak warganet.

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

Avengers 4 dengan cepat naik ke jajaran trending topic Twitter Indonesia di urutan ke-7 hari ini. Warga Twitter sudah menggunakan 'Avengers 4' dalam lebih dari 41 ribu cuitan mereka.

Jika benar, maka trailer Avengers 4 bisa ditonton Indonesia pada Rabu sore, 5 Desember 2018. Marvel Studios sendiri belum mengonfirmasi apa-apa terkait rumor trailer tersebut. [row]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya