Marvel Akan Bikin Film dengan Tokoh Utama Superhero dari Asia

Shang-Chi
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Setelah sukses dengan Black Panther, Marvel Studios akan segera menggarap film dengan tokoh utamanya superhero dari Asia, Shang-Chi. Shang-Chi adalah film yang berfokus pada ‘Master of Kung Fu’.

5 Fakta Shang-Chi, Film Baru Marvel yang Rilis Setelah 20 Tahun

Menurut Deadline yang dilansir dari Aceshowbiz, Rabu, 5 Desember 2018, Marvel bekerja sama dengan penulis Cihna-Amerika Dave Callaham, untuk menulis skenario film ini, Dave juga ikut menulis film Wonder Woman 1984. Belum ada nama sutradara yang diposisikan, tetapi dikabarkan saat ini Marvel sedang mencari sejumlah sutradara Asia-Amerika yang berpotensi untuk menggarap film ini.

Shang-Chi akan menjadi film pahlawan pertama dari Marvel dengan pemeran utamanya dari Asia. Marvel mengakui dengan adanya proyek ini bertujuan untuk memperkenalkan pahlawan baru yang memadukan tema Asia dan Asia Amerika, yang dibuat oleh para pembuat film Asia dan Asia Amerika.

Awkwafina Sempat Jatuh Saat Syuting Film Shang-Chi

Shang-Chi diciptakan oleh Steve Englehart dan pencipta Thanos yakni Jim Starlin dan memulai debutnya pada 1973 di Special Marvel Edition. Dalam komik, ia digambarkan sebagai putra penjahat yang terkenal sebagai Fu Manchu, yang melatihnya untuk menjadi seorang ahli bela diri.

Dia telah menjadi anggota The Avengers dan Heroes for Hire, dan melakukan beberapa crossover dengan seniman bela diri dengan tokoh Marvel lainnya, termasuk White Tiger, Iron Fist, dan Daughters of the Dragon (Colleen Wing dan Misty Knight). (fin)

Shang-Chi and Legends of The Ten Rings Akan Tayang Bulan Depan


 

Shang-Chi.

Ada Shang-Chi, Ini 10 Rekomendasi Film 2021 Terbaru yang Harus Dilihat

Rekomendasi film 2021 harus diketahui untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan dengan menonton film. Terlebih, kini telah banyak bioskop yang sudah buka

img_title
VIVA.co.id
27 September 2021