Sinopsis The Falcon and The Winter Soldier, Tayang 19 Maret 2021

The Falcon and The Winter Soldier.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Setelah WandaVision, Disney+ Hotstar akan kembali menghadirkan serial Marvel Studios selanjutnya. Kali ini giliran The Falcon and The Winter Soldier, yang segera hadir pada 19 Maret 2021 mendatang.

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Serial yang terdiri dari total enam episode ini kembali dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias The Winter Soldier.

Kedua karakter yang dipersatukan dalam Avengers: Endgame tersebut akan bekerja sama menghadapi berbagai tantangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui lebih banyak.

Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, serial ini juga dibintangi oleh Daniel Bruhl sebagai Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter dan Wyatt Russell sebagai John Walker.

Moving Masuk Nominasi Best Foreign Language Series di 29th Annual Critics Choice Awards

Trailer baru The Falcon and The Winter Soldier sendiri telah dirilis selama Super Bowl LV yang dimulai pada hari Minggu, 7 Februari 2021. Dalam trailer tersebut, Sam/Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky/Winter Soldier (Sebastian Stan) terlihat menyelamatkan dunia dalam petualangan epik. Demikian dilansir dari Aceshowbiz, Senin, 8 Februari 2021.

Video diawali dengan dua Avengers berada di ruang yang tampak seperti ruang interogasi. "Tuan Barnes, mengapa Sam membuat Anda kesal?" kata seorang wanita bertanya pada Bucky.

Trailer tersebut tidak menampilkan jawabannya karena memotong adegan di mana keduanya berbeda pendapat saat melawan Baron Zemo (Daniel Bruhl). Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Pahlawan super tidak bisa dibiarkan ada. Aku tidak punya niat untuk meninggalkan pekerjaan saya yang belum selesai," ucap Baron.

Sementara itu, Bucky memperingatkan bahwa dunia saat ini sedang terbalik. Trailer tersebut juga menampilkan Emily VanCamp kembali berperan sebagai Sharon Carter (alias Agen 13).

Menjelang akhir trailer, penonton dibawa kembali ke kejadian di ruang interogasi. Sam dan Bucky saling berhadapan dan menatap tajam. Hal itu mendorong wanita sebelumnya untuk bertanya, "Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu mengadakan kontes menatap?"

Sebagai informasi, The Falcon and The Winter Soldier mengambil latar belakang setelah peristiwa Avengers: Endgame, di mana Steve Rogers pensiun sebagai Captain America dan memutuskan untuk menjalani hidup sederhana dalam realitas alternatif dengan cintanya, Peggy Carter. Dia kemudian memberikan perisainya kepada Sam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya