Banyak Film Tayang di Akhir Tahun, Ernest Prakasa Siap Berperang

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • instagram.com/ernestprakasa

VIVA – Memasuki akhir 2018 , sederet film-film populer akan segera tayang di bioskop Tanah Air. Film-film tersebut mulai berdatangan  dari film lokal hingga Hollywood, seperti Aquaman, Spiderman Into The Spider Verse, Bumblebee, Once Upon a Deadpool,

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Hal itu tentunya menjadi sebuah persaingan yang kuat, khususnya bagi film lokal yang bakal tayang di akhir tahun, salah satunya seperti film Milly & Mamet. Sutradara dari film Milly & Mamet, yakni Ernest Prakasa pun buka suara soal persaingan filmnya dengan beberapa film Hollywood lainnya.

Ernest mengaku tak takut kalah saing dan siap berperang  menghadapi persaingan sengit tersebut. Bahkan Ernest merasa yakin bahwa filmnya juga menjadi  salah satu film yang paling ditunggu-tunggu masyarakat.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

“Iya nih jadi perang air galon ini, ha ha ha. Tapi gue sih pede-pede saja, happy-happy saja karena so far responsnya positif dan berharap semoga film Milly & Mamet ini  banyak orang yang menanti-nantikan seperti apa mereka setelah muncul di AADC 1 dan 2,” kata Ernest Prakasa saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 7 Desember 2018. 

Ernest yakin film Indonesia memiliki tempat spesial tersendiri di hati para penontonnya, meski banyak film Hollywood yang berdatangan.  “Senanglah karena gue rasa film Indonesia punya tempat tersendiri di hati penonton,” ujarnya. 

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

Tak hanya itu, Ernest juga berharap bahwa filmnya akan mencapai kesuksesan yang sama seperti film-film yang ia garap sebelumnya.

“Ya semoga enggak terlalu jauh beda dari film-film sebelumnya  Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal 2,2 juta, ya semoga yang ini hampir sekitar segitulah,” tutur Ernest. (msf)

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021