Pekan Sinema Jepang Kedatangan Pemain One Cut of the Dead

Pemeran One Cut of the Dead
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Pekan Sinema Jepang 2018 digelar selama seminggu ke depan mulai 7-16 Desember 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Acara ini digelar dalam rangka merayakan 60 tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

One Cut of the Dead, film komedi yang dianggap paling populer tahun ini di Jepang terpilih sebagai film pembuka. Empat pemainnya yaitu Harumi Shuhama, Yoshiko Takehara, Kazuaki Nagaya dan Sakina Asamori juga turut dihadirkan.

“Terima kasih telah memilih One Cut of The Dead sebagai film opening. Sebetulnya syutingnya seperti workshop dan sangat low budget tapi karya ini enggak akan kalah sama film-film lainnya di Pekan Sinema Jepang 2018,” ujar Kazuaki Nagaya saat pembukaan di CGV Grand Indonesia pada Jumat, 7 Desember 2018.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Sebanyak 36 film Jepang dapat dinikmati sepanjang pekan terbagi atas enam kategori yakni New J-Director, New J-Film, Samurai Historical, Kira-Kira Teen, Tokusatsu Special Effects, serta Documentary. Jadwal lengkapnya dapat dilihat lewat website resmi jcinema2018.id.

Selain pemain One Cut of The Dead, bintang film fantasi berlatar tempat di Aceh, The Man of The Sea akan menjadi penutup pada hari terakhir. Aktor terkenal Jepang, Dean Fujioka sebagai pemeran utama akan hadir pada 16 Desember 2018. (ase)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain
Velove Vexia

Berkat Hujan Bulan Juni, Velove Vexia Jadi Duta Pekan Sinema Jepang

Rayakan hubungan kerja sama Indonesia-Jepang ke 60.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2018