Berkat Hujan Bulan Juni, Velove Vexia Jadi Duta Pekan Sinema Jepang

Velove Vexia
Sumber :
  • Instagram Velove Vexia

VIVA – Velove Vexia terpilih sebagai duta Pekan Sinema Jepang 2018 yang diadakan dari 7-16 Desember 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Selain pemutaran 36 film Jepang, juga ada workshop dan talk events bersama pemain film The Man of The Sea, Dean Fujioka di akhir acara.

Punya Kulit Kering dan Sensitif, Velove Vexia Ungkap Rahasia Perawatannya

“Saya mencoba mengajak teman-teman saya untuk ikut merayakan Pekan Sinema Jepang, dengan berbicara di media, di sosial media juga saya ikut menyebarkan informasi,” kata Velove usai pembukaan di CGV Grand Indonesia pada Jumat 7 Desember 2018. 

Walaupun begitu, ia mengaku merasa tidak asing karena sebelumnya pernah syuting film Hujan Bulan Juni di Jepang sebagai dosen sastra. “Saya di situ kan memainkan peran dosen sastra Jepang, saya bicara bahasa Jepang dengan latar belakang di sana, mungkin itu membuat mereka mikir 'oh orang ini mengerti banyak soal Jepang',” ujarnya. 

Hari Perempuan Internasional, Velove Vexia Singgung Soal KDRT

Pekan Sinema Jepang 2018 digelar untuk memperingati hubungan persahabatan Jepang dan Indonesia yang ke-60 tahun. Velove berharap acara ini dapat menjadi tempat untuk saling mengenal budaya satu sama lain.

“Pastinya semoga akan banyak kerja sama Jepang dan Indonesia, terutama di perfilman. Kita punya tradisi, jepang pun sangat menjaga tradisi mereka,” kata aktris 28 tahun tersebut. (ase)

Velove Vexia Ungkap Perbedaan Hidupnya Pasca Menikah
Velove Vexia

Jadi Duta Go Red for Women, Velove Vexia Ajak Jaga Kesehatan Jantung

Velove Vexia dinobatkan sebagai Duta Go Red for Women yang diinisiasi oleh Yayasan Jantung Indonesia. Velove bercerita mengenai pemahamannya tentang kesehatan jantung.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023