Velove Vexia Ungkap Perbedaan Hidupnya Pasca Menikah

Velove Vexia.
Sumber :
  • Instagram @vaelovexia

VIVA – Aktris Velove Vexia sempat mondar-mandir di dunia pertelevisian Indonesia melalui sederet sinetron yang dibintanginya antara lain Olivia, Khanza, Seindah Senyum Winona, serta Kekasih Bayangan.

Jadi Duta Go Red for Women, Velove Vexia Ajak Jaga Kesehatan Jantung

Kini ia tengah menikmati perannya sebagai seorang istri. Tak mengekspos kehidupan pribadinya, Velove rupanya telah menikah dengan Zakry Sulisto pada 11 November 2021 di Grand Hyatt, Jakarta. Acara pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Kabar pernikahannya baru diketahui oleh publik selepas ia mengunggah foto bersama sang suami di Instagram pada 23 November silam. Dalam foto hitam putih tersebut, ia menuliskan, “at last. (akhirnya).”

Punya Kulit Kering dan Sensitif, Velove Vexia Ungkap Rahasia Perawatannya
Hari Perempuan Internasional, Velove Vexia Singgung Soal KDRT

Cukup lama tak terdengar gaungnya di dunia hiburan, perempuan kelahiran 13 Maret 1990 ini hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube TS Media. Dipandu oleh Luna Maya dan Marianne Rumantir, Velove menceritakan sedikit perbedaannya usai menikah dalam video yang diunggah pada 16 Juni 2022 tersebut.

“Lebih bahagia dan lebih tenang,” ujar Velove dramatis. Mendengar jawaban tersebut, sontak Luna dan Marianne langsung heboh.

Menurut Velove karena sudah mendapatkan jodoh, dirinya bisa fokus ke hal yang lain.

Ia mengatakan, “for me, karena urusan jodoh udah selesai, jadi energi yang lain bisa dikasih untuk other things in life.”

Velove Vexia.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Velove mengakui sebelum menikah dirinya bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pasangan hidupnya. Tak hanya itu, ia juga memikirkan tentang keluarga, pekerjaan, dan diri sendiri. Kendati demikian, fokusnya antara satu sama lain sering terbagi.

“Selain mikirin keluarga, kerjaan, diri sendiri, juga mikirin nyari pasangan hidup. Tapi once you have this person in your life, jadi ya udah nggak mikir-mikir lagi yang mana,” pungkas anak dari pengacara kondang OC Kaligis ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya