Emily Blunt Sempat Ragu Terima Peran Mary Poppins

Mary Poppins Returns
Sumber :
  • Disney

VIVA – Setelah 50 tahun, akhirnya Disney kembali mengangkat kisah klasik Mary Poppins ke layar lebar. Mary Poppins Returns siap jadi film liburan akhir tahun bersama keluarga mulai 25 Desember 2018.

Jadi Mary Poppins, Reaksi Anak Emily Blunt Mengejutkan

Sebagai pemeran Mary Poppins, Emily Blunt mengaku sangat senang saat sutradara Rob Marshall memintanya menjadi pengasuh ikonik bergaya Inggris tersebut. Namun bintang film A Quiet Place tersebut juga ragu, karena sebelumnya sosok Julie Andrews sudah sangat melekat sebagai Mary Poppins.  

“Aku berpikir bagaimana bisa menciptakan gambaran untuk diriku sendiri?” ucapnya seperti dilansir dari laman E! News pada Kamis, 20 Desember 2018.

Emily Blunt Ternyata Takut Lakoni Adegan Ini di Mary Poppins Returns

Emily mengaku lebih banyak mempelajari sosok Mary Poppins dari tujuh bukunya. “Dia sangat berbeda dalam buku. Sikapnya angkuh, kasar, dan sangat lucu. Karakternya adalah loncatan besar untuk karierku,” ungkapnya lagi.

Artis peraih Golden Globes tersebut juga tidak lagi menonton film Mary Poppins 1964 yang pernah ditontonnya saat kecil agar tidak terbayang sosok Julie Andrews. 

5 Fakta Film Mary Poppins Returns, Kembali Setelah 24 Tahun

“Tidak ada yang ingin aku mengikuti Julie Andrews. Sebab tidak ada yang bisa. Dia seharusnya dikenang sepanjang masa sebagai Mary Poppins,” ujar Emily. (ben)   

Mary Poppins Returns

Mary Poppins Returns, Film Keluarga Penuh Imajinasi Menyenangkan

Film ini penuh kejutan menyenangkan dengan gambar yang imajinatif.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2018