Pemain Film After Met You Sambangi Kantor VIVA.co.id

Pemain Film After Met You Kunjungi VIVA
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Hari ini, kantor VIVA yang terletak di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Selatan, kedatangan para pemain film After Met You. Mereka adalah Yuriko Angeline, Ari Irham, dan Naufan Azka. Ketiga pemain film tesebut tiba sekitar pukul 11.00 WIB.

Pengalaman Berkesan Yoriko Angeline Jalani Syuting After Met You

Ketiga pemain yang tampak kompak mengenakan kaus berwarna kuning bertuliskan After Met You itu langsung melakukan promosi dengan menjalani sesi wawancara yang nantinya akan ditayangkan dalam akun YouTube resmi milik VIVA.co.id.

Film ini merupakan film yang diangkat dari novel karya Ari Irham dengan judul yang sama. Selain menjadi penulis, Ari juga berperan sebagai aktor utama dalam film ini. Aktor sekaligus penulis kelahiran 20 tahun silam tersebut menjelaskan bahwa film After Met You bercerita tentang seorang remaja playboy.

Yoriko Angeline dan Ari Irham Juga Isi Soundtrack Film Mereka

Pemain Film After Met You Kunjungi VIVA

"Jadi film ini itu bercerita tentang seseorang, aku ya si Ari ini yang tidak pecaya dengan cinta gara-gara dia itu punya masalah dengan keluarga dan teman-temannya. Namun akhirnya, dia berubah sikap jadi memiliki sikap yang baru yakni playboy," kata Ari di kantor VIVA, Kamis, 20 Desember 2018.

Jumlah Rumah Rusak Imbas Gempa Garut Terus Bertambah, 4 Warga Terluka

Ari juga mengatakan bahwa dirinya merasa bangga karena akhirnya novel yang ia tulis diangkat menjadi sebuah film. Terlebih lagi, sebelumnya ia tidak pernah membayangkan dan menginginkan hal tersebut.

"Bangga banget jadi campur aduk lah rasa deg-degan, takut, bangga semuanya lah. Keinginan (diangkat jadi film) mungkin enggak ada ya hanya kebetulan saja," ucapnya.

Tidak hanya Ari Irham, dalam film After Met You ini juga akan menghadirkan pemeran muda berbakat lainnya yakni Yoriko Angeline. Gadis cantik 16 tahun itu mengatakan bahwa ia sangat senang dapat bermain dalam film ini dan memerankan sosok Ara yang memiliki karakter tertutup, namun tetap baik.

Pemain Film After Met You Kunjungi VIVA

Film hasil kerja sama antara RA Pictures dan Mega Pilar Pictures ini akan mulai tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 10 Januari 2019 mendatang. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya