Gusti Randa Kaget Lihat Akting Perdana Putranya

Gusti Randa dan Nia Paramitha
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor senior Gusti Randa bangga, karena anak keduanya, Muhammad Syahdewa Diladayana atau Dewa Dayana, akan mengikuti jejaknya sebagai aktor di industri hiburan Tanah Air. Dewa debut di dunia layar lebar dengan membintangi film Asal Kau Bahagia. 

Dianggap Lebay saat Nyanyi Asal Kau Bahagia, Rizal Armada Diduga Sindir Asila Maisa

Ditemui setelah pemutaran perdana film anaknya, Gusti Randa yang hadir bersama dengan sang istri, Nia Paramitha, mengaku kagum, sekaligus kaget dengan akting Dewa.

“Saya kaget, oh bagus ya (akting Dewa). Itu saya bisa lihat dia dengan yang beda,” kata Gusti Randa di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lirik 'Asal Kau Bahagia' yang Dipopulerkan Armada

Aktor 53 tahun itu mengatakan bahwa anaknya sudah pantas menjadi aktor, karena mampu menampilkan karakter yang luar biasa berbeda dari sikap aslinya.

“Kalau kayak di rumah ya sudah sama saja berarti, tapi ini dia bisa menjelma menjadi sosok orang lain sesuai casting-nya dia. Saya kira itu aktor seperti itu, bisa berubah,” ucapnya.

Dewa Dayana Curhat Usai Sabet Piala Maya

Nia juga mengungkapkan bahwa ia dan sang suami memang sudah mengenalkan dunia perfilman kepada anak-anaknya sejak kecil. Maka tidak aneh lagi jika saat ini Dewa tertarik dan terjun ke dunia akting.

Asila Maisa

Rizal Armada Puji dan Semangati Asila Maisa Usai Sebelumnya Diduga Beri Sindiran

Usai diduga menyindir Asila Maisa karena dianggap menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia terlalu lebay, kini Rizal Armada memberi semangat kepada anak presenter Ramzi tersebut

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2023