Dianggap Lebay saat Nyanyi Asal Kau Bahagia, Rizal Armada Diduga Sindir Asila Maisa

Asila Maisa, anak Ramzi
Sumber :
  • Instagram @therealasilamaisa

VIVA Showbiz – Belum lama ini putri presenter Ramzi, Asila Maisa mendapatkan hujatan netizen lantaran gaya bernyanyinya yang dianggap lebay atau terlalu berlebihan. Seperti diketahui anak semata wayang Ramzi tersebut telah terjun ke industri musik untuk menjadi seorang penyanyi

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun, netizen menganggap gaya bernyanyi Asila Maisa terlalu lebay, salah satunya saat meng-cover lagu band Armada berjudul Asal Kau Bahagia. Sang vokalis, Rizal Armada pun baru-baru ini diduga menyindir Asila yang menyanyikan lagunya. 

Asila Maisa, anak Ramzi

Photo :
  • TikTok @opraentertainment
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani
 

Rizal Armada mengaku tak terima jika lagunya dinyanyikan untuk marah. Diakuinya bahwa lagu tersebut dibuat untuk menemani orang-orang yang sudah berhasil move on dari kekasihnya, bukan untuk dinyanyikan dengan lebay atau dilebih-lebihkan. 

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

“Gak gue gak terima lagu gue dipake buat marah-marah,” tutur Rizal Armada yang dikutip dari cuplikan video unggahan akun @real.dramahaluu pada Minggu, 30 April 2023. 

“Fun fact-nya adalah Asal Kau Bahagia itu kami buat untuk menemani orang-orang yang sudah move on dari mantannya yang gak seberapa itu bukan buat nemenin orang-orang yang lebay banget ,” sambungnya. 

Sontak saja, para netizen pun langsung memberikan reaksi mereka terhadap unggahan video tersebut melalui komentar yang dituliskan di kolom komentarnya. 

“YaAllah asila, tolong liat ya neng. Baru ini si emg liat penyanyi yg pembawaannya agresif jd gadapet feelnya. Coba diperbaiki lagi neng, biar makin shining shimering splendid karirnya,” tulis netizen.

“Terdengar ga senada seirama????, ekspresi berlebihan, sama sekali ga ada rasa dari lagi yg dinyanyikannya... Yg ada mlh capek dengarnya,” saut netizen.

“Langsung di ulti sama yg punya lagu nya,” kata netizen lagi. 

Sebelumnya, viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan Asila Maisa meng-cover lagu Asal Kau Bahagia milik Armada yang dianggap sangat emosional. Bahkan Asila juga sampai menangis saat kembali menyanyikan cover tersebut di perayaan ulang tahunnya yang ke-17.

Saat sedang bernyanyi, putri presenter Ramzi tersebut mendadak berhenti dan menangis sesegukan. Sampai tibalah di nada tinggi yang membuat suaranya pecah dan membuat suara Asila jadi tidak sesuai ekspektasi para pendengar maupun netizen di media sosial.

Parahnya lagi, bahkan ada netizen yang menuding jika remaja tersebut sengaja menangis agar nada tinggi yang tidak sampai dinyanyikannya saat itu bisa tersamarkan. 

"Pura-pura nangis untuk menutupi pas nada tinggi yang ngelokor," tulis akun netizen yang menghujatnya. .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya