Rizal Armada Puji dan Semangati Asila Maisa Usai Sebelumnya Diduga Beri Sindiran

Asila Maisa
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Usai diduga menyindir Asila Maisa karena dianggap menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia terlalu lebay, kini Rizal Armada memberi semangat kepada anak presenter Ramzi tersebut. Bahkan Rizal Armada memuji suara Asila Maisa dan berharap remaja tersebut menjadi sukses dalam kariernya.  

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Asila nyanyinya bagus banget sukses terus buat Asila,” kata Rizal Armada yang dikutip dari video akun @real.dramahaluu yang dikutip VIVA pada Senin, 2 Mei 2023. 

Rizal Armada

Photo :
  • dok.ist
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Selain itu, Rizal juga meminta agar Asila Maisa terus melatih dirinya dalam hal bernyanyi. Tak hanya itu, vokalis band Armada tersebut mendoakan Asila agar dapat menjadi seorang Diva. 

“Terus latihan yang banyak, nurut kata Abi dan Uminya. Sukses semoga tercapai cita-citanya semua dan semoga jadi Diva, aamiin sukses Asila,” ucap Rizal. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sontak, video tersebut membuat netizen bereaksi dan memberikan respon mereka pada kolom komentar dari video yang diunggah. Berikut ini beberapa komentar yang diberikan netizen. 

“Abis di sentil abi nya kaya nya ni bang rizal,” kata netizen. 

“Bilang aja lgsung latian yg banyak!!, jangan bilang nyanyinya bagus banget.. tar dia ke GRAn trus makin menjadi,” saut netizen lain. 

Menurut ku wajar sih. kan itu wejangan juga bilangnya ' sering latihan terus nyanyi nya ' artinya memang dia nyanyinya kurang bagus. ya semoga aj si A bisa instropeksi. ini udh dr ahli nya lho. Bukan dr netizen lagi,” tulis netizen lainnya. 

Asila Maisa, anak Ramzi

Photo :
  • Instagram @therealasilamaisa

Sebelumnya, netizen sempat mengrikit gaya bernyanyi Asila Maisa yang dianggap terlalu lebay, salah satunya saat meng-cover lagu Asal Kau Bahagia milik Armada. Rizal bahkan diduga menyindir Asila yang menyanyikan lagunya.  

“Gak gue gak terima lagu gue dipake buat marah-marah,” tutur Rizal Armada yang dikutip dari cuplikan video unggahan akun @real.dramahaluu pada Minggu, 30 April 2023. 

Fun fact-nya adalah Asal Kau Bahagia itu kami buat untuk menemani orang-orang yang sudah move on dari mantannya yang gak seberapa itu bukan buat nemenin orang-orang yang lebay banget ,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya