Heboh Soal Antonio Dedola, Perilaku Buruk Nikita Mirzani Kembali Jadi Sorotan

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Sosok Kiki The Potters kini mendadak kembali menjadi sorotan para netizen. Hal ini lantaran viralnya sebuah pernyataan sang vokalis band The Potters tersebut terkait ramainya perbincangan mengenai polemik seorang Nikita Mirzani.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Pria yang sebelumnya sempat disebut-sebut sebagai orang yang pernah disukai oleh Nikita Mirzani itu, rupanya mengaku telah mengetahui berbagai tingkah buruk wanita yang akrab disapa Nyai tersebut.

Seperti yang pernah diungkapkan Kiki sebelumnya juga, figur Nikita disebutkan memang kerap diibaratkan sebagai sosok yang penuh dengan problematik tatkala dirinya kerap berinteraksi dengan perempuan yang kini heboh soal hubungannya dengan Antonio Dedola. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Kiki The Potters menceritakan bahwa kala itu Nyai pernah nekat untuk hampir saja berupaya mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun berupa obat pembasmi serangga.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Pada saat itu gue nggak bisa dihubungi, dicari-carilah, dia sampai chat ke produser gue, datang ke kantor tanya ‘Kiki di mana’,” ungkap Kiki The Potters pada tayangan video YouTube Macan Idealis. Ia mengaku pada saat itu memang Kiki mencoba menghindar dari Nikita Mirzani yang dinilai mengejar-ngejarnya.

Nikita Mirzani mencarinya di kantor, namun ia selalu menghindar selama Nikita masih belum mengetahui keberadaannya.

“Kiki itu ke sini kalau hubungan pekerjaan, musiknya, habis itu nggak tahu. Karena dia nggak tahu tempat gue di mana, gue sengaja kabur terus,” katanya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani pun mengancam Kiki akan meminum obat pembasmi serangga bila tidak segera bertemu. Lantaran tidak percaya dengan ancamannya, Kiki pun memberikan nasihat kepada kekasihnya untuk tidak melakukan hal tersebut.

“Dia mungkin kesel sama gue kan, ‘kalau lu nggak datang, gue minum nih Baygon’ kata dia, dan gue kira itu bercanda lagi. Ya terserah kata gue kan, nggak mungkinlah lu pake akal sehatlah, lu jangan kayak gini,” ujar Kiki The Potters.

Kemudian Nikita Mirzani mendatangi mantan gitaris The Potters bernama Jason. Ia merupakan teman dari Kiki sehingga Nikita Mirzani mendatangi temannya tersebut. Nyai mengaku saat itu ia belum tidur, sehingga dirinya ingin menumpang di kamar teman Kiki.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

“Dia nungguin gue di base camp nggak ada, dia ke Jason gitaris gue yang lama. ‘Gue ini belum tidur Jas dari pagi, boleh nggak numpang di kamar lu’ itu cerita Jason nih,” terang Kiki.

Secara mengejutkan, Jason mendengar suara orang yang sedang muntah. Ternyata, Nyai sudah menenggak obat pembasmi serangga tersebut.

“Tiba-tiba Jason dengar suara muntah, eh dia sudah minum Baygon katanya. Yang nolongin itu pak RT, anak-anak SKJ, banyak saksinya. Dibawa ke RS Persahabatan Rawamangun, rawat inap sehari semalam,” jelas Kiki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya