Ikut Tren Kekinian, Shyalimar Malik Bantah Bangkrut

Shyalimar Malik
Sumber :
  • IG @shyalimarmalik17

VIVA Showbiz – Banyak artis yang mengikuti tren TikTok kekinian sebagai cara untuk tetap terhubung dengan penggemar mereka dan memperluas jangkauan mereka di platform media sosial. TikTok adalah platform media sosial yang sangat populer, khususnya di kalangan generasi muda, dan banyak artis melihat potensi besar dalam menggunakan platform ini untuk mempromosikan diri mereka dan karya mereka.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Seperti yang dilakukan oleh Shyalimar Malik. Seperti apa tren yang diikutinya. Scroll lebih lanjut ya.

Shyalimar Malik mengunggah video menunjuk ke atas kemduian pose di mobil-mobil yang berada di garasi. Shyalimar Malik pun menuliskan caption, si penjual kue ngikutin tren jaman now.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Seperti diketahui, Shyalimar Malik tengah merintis kariernya di kuliner. Ia membuka toko kue bernama Madame Eemooi dan Kafe Bro 168.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Melalui video tersebut, Shyalimar Malik berharap bisa memotivasi yang lainnya agar semangat bekerja dan bisa mewujudkan apa yang diimpikan.

"Seperti yang aku posting di Instagram, aku punya empat mobil mewah, semua berkat kerja keras aku juga selama ini," kata Shyalimar Malik saat dihubungi awak media, Selasa, 2 Mei 2023.

"Video dengan mobil itu ya aku buat di garasi sebuah vila di Bandung," sambungnya.

Shyalimar Malik

Photo :
  • Tangkapan layar

Wanita yang kini berusia 30 tahun itu menegaskan, semua yang dimiliki, bukan hanya karena sang suami. Ia juga berusaha keras dalam menggapai hal tersebut.

"Apa yang aku punya, selain dari toko kue Madame Emooi, aku dapatin dari usaha aku yang lain," ucapnya.

Shyalimar menegaskan, selain kuliner, ia memiliki usaha di bidang lain yang sedang berkembang selama dua tahun ini. Usaha itu dijalani bersama sang suami.

"Aku jadi CEO dari perusahaan Winmar Jaya Utama, perusahaan yang aku jalani bersama suami yang maju pesat," katanya.

Shyalimar Malik pun mematahkan anggapan yang menyebut dirinya bangkrut, kemudian jualan kue karena hal itu. Bahkan, ia sempat dituding sudah miskin dan tak punya apa-apa.

"Aku tidak bangkrut. Cuma terus mengembangkan bakat bisnis yang aku jalanin. Kalau bangkrut, masa buka toko kue di ruko," ujar Shyalimar Malik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya